Beranda TEKNOLOGI AQUA Japan Luncurkan TV Operation System Android 11

AQUA Japan Luncurkan TV Operation System Android 11

AQUA Japan
AQUA Japan memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan keluarga Indonesia dengan meluncurkan Android Smart TV.

Android Smart TV LE43AQT1000U keluaran AQUA Japan yang dilengkapi Operation System Android 11 terbaru dan resolusi Full HD yang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan menonton.

“Android Smart TV merupakan lanjutan dari teknologi smart TV yang memiliki sistem operasi mirip dengan smartphone. Oleh karena itu kami berusaha meningkatkan kemampuan pada Android Smart TV ini dengan memberikan sistem operasi Android 11 sehingga semakin memberikan pengalaman menonton yang tidak monoton.” jelas Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

AQUA Japan

Selain itu, teknologi unggulan Android Device IoT Hub memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai konten hiburan menarik dan juga mampu mengontrol berbagai perangkat pintar di rumah anda secara bersamaan milik AQUA Japan,”tambahnya

Untuk kualitas gambar, Android Smart TV AQUA Japan ini sudah dibekali resolusi Full HD, resolusi tersebut akan menyajikan gambar jelas dan detail mengagumkan.

Kekayaan warna yang dimilikinya membuat tayangan tampak lebih hidup dan jernih. Dari segi fisik, tampilan TV ini sudah Bezel Less Design, dimana bingkai tipis pada unit TV ini memungkinkan Anda untuk menonton tayangan di TV tanpa gangguan dan juga dari segi desain terlihat lebih elegan.

Seperti Smartphone, TV ini dilengkapi Google Assistant untuk memudahkan mengakses dan menampilkan informasi dengan lebih mudah hanya dengan memberikan perintah ke TV serta Chromecast Built in sehingga Anda dapat mentransmisikan foto, video dan musik ke layar besar televisi Anda.

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup dimana televisi bukan lagi sekedar untuk menonton melainkan untuk eksplor berbagai hiburan lain. Oleh karena itu TV ini juga dilengkapi One Touch Button Netflix dan Youtube.”ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

BACA JUGA  Sinergi Bareksa Bersama Grab dan OVO Perkuat Ekosistem Finansial

AQUA Japan berharap konsumen mendapatkan pengalaman menonton yang tidak monoton serta menjadi perangkat pendukung produktivitas anggota keluarga,”

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakErnest Prakasa Senggol Mbak Rara Terkait Ramalan Emmeril Khan Mumtadz
Artikulli tjetërFans Histeris Usai Harry Styles Nyanyikan Lagu Sang Mantan Saat Konser