Beranda ENTERTAINMENT Ernest Prakasa Senggol Mbak Rara Terkait Ramalan Emmeril Khan Mumtadz

Ernest Prakasa Senggol Mbak Rara Terkait Ramalan Emmeril Khan Mumtadz

Ernest Prakasa
Instagram
Bukan hanya para netizen, Ernest Prakasa agaknya ikut terusik dengan aksi Mbak Rara yang meramal nasib putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Di mana Eril (sapaan akrabnya) sampai saat ini belum ditemukan usai dikabarkan hanyut di sungai Aare, Swiss.

Melalui akun Twitter-nya, Ernest Prakasa menyentil Mbak Rara karena ramalannya yang dianggap keterlaluan. Lantaran Mbak Rara tak segan menyampaikan ramalannya yang mengatakan bahwa Eril pada akhirnya akan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Yang waktu itu memuja-muja Mbak Rara, waktu & tempat dipersilakan 👍,” cuit Ernest Prakasa, dilansir dari Wowkeren pada Minggu 29 Mei 2022.

Dalam cuitannya, Ernest tak hanya menyenggol Mbak Rara, namun juga para pendukung perempuan yang berprofesi sebagai pawang hujan tersebut. Ernest mengungkit hebohnya pemberitaan saat Mbak Rara disebut berhasil meredakan hujan dalam ajang Moto GP di Mandalika beberapa waktu lalu.

Cuitan Ernest Prakasa ini pun langsung ditanggapi beragam oleh warganet. Banyak yang sependapat dengan Ernest dan tak habis pikir dengan sikap sembrono Mbak Rara.

“Emosi banget sumpah pagi-pagi liat info Mbak Rara bikin ramalan tentang eril. If you can’t say something nice then please shut your mouth. We don’t need ur dumb prediction,” kata netter. “Mbak Rara, please do shut your fu**ing mouth,” tambah lainnya. “Ini mbak rara ga mikirin gitu ya gmna perasaan keluarga pak ridwan kamil yg tentunya punya harapan besar buat a eril bisa kembali dengan selamat, pls deh mba your dumb prediction itu ya keep it for yourself ajaa, shame on you,” kata akun lain.

Usai mengunggah video ramalannya itu, Mbak Rara memang menuai banyak hujatan dari warganet. Ia dianggap tak berempati karena membahas perihal sensitif seperti ini dan disebarkan ke publik. Namun, ada pula netizen yang membela Mbak Rara dan mengatakan jika ia hanya melakukan pekerjaannya sebagai seorang indigo.

BACA JUGA  Didi Riyadi Cari Pacar Lewat Aplikasi Game Interaktif WillSee.

Sebelumnya, Mbak Rara sempat meramal menggunakan kartu tarot perihal keberadaan Eril saat ini. Lewat Instagram pribadinya, Mbak Rara menunjukkan dua kartu tarot yang sayangnya punya arti buruk.

“Apakah Mas Eril nantinya akan ditemukan? Jawabannya ya, nantinya akan ditermukan. Apakah dalam kondisi masih hidup? Sudah meninggal karena di sini ada simbol (yang menunjukkan) kembali ke alam semesta,” ungkap Rara dengan berat hati, Jumat (27/5).

Meski begitu, Mbak Rara berharap ramalannya ini meleset. Ia juga berdoa agar Eril segera ditemukan dalam kondisi yang sehat.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakYoon Ji On Selama Syuting ‘Tomorrow’ Akui Merasa Tertekan Karena Hal Ini
Artikulli tjetërAQUA Japan Luncurkan TV Operation System Android 11