Iklan
Iklan

Artis Film Dewasa Jepang Hibiki Otsuki Sudah Membintangi 2.100 Film

- Advertisement -
Seorang artis film dewasa Jepang atau JAV memiliki kehidupan yang sama seperti selebriti atau pemain film biasa. Bahkan cukup banyak orang yang mengapresiasi film-film yang dikeluarkan oleh para artis JAV.

Tak heran jika para artis film dewasa Jepang semangat untuk memperbanyak filmnya, seperti halnya dilakukan Hibiki Otsuki.

Artis film dewasa Jepang Hibiki Otsuki, merupakan seorang aktris JAV dan penyanyi idola. Aktif sejak 2008, Otsuki menjadi salah satu pemain paling terkenal dan produktif di industri film dewasa Jepang dengan lebih dari 2100 penampilan AV yang diakui.

Saat ini artis film dewasa Jepang ini diwakili oleh agensi AV T-Powers, dia juga anggota dari grup idola T♡Project.

Otsuki lahir di Otaru, Hokkaido pada 21 Februari 1988. Dia menjalani syuting JAV pertamanya pada Juli 2008 dan memulai debutnya tiga bulan kemudian pada Oktober 2008.

Dia pertama kali muncul dalam JAV amatir pick-up berjudul Gyaruma Nanpahame MAX Vol.2 dan mendapatkan penampilan JAV pertamanya dalam Seri Amatir Kotor – Berkeringat Saat Di Depan Kamera Hibiki Otsuki dirilis pada 17 Oktober 2008 di bawah label Ran Maru.

Pada tahun pertamanya di industri film dewasa Jepang ini, Otsuki merupakan seorang “aktris proyek” (kikaku joyū) tanpa kontrak eksklusif dengan agensi atau studio bakat JAV besar, membuatnya bekerja dengan perusahaan produksi kecil independen atau bermain kecil dan terkadang bahkan tanpa kredit peran dalam produksi ansambel.

Hibiki Otsuki sendiri mengatakan pada awal kariernya dia mengalami kesulitan, karena ia berjuang untuk menemukan peran yang baik dan sering mempertimbangkan untuk pensiun.

Dalam sebuah wawancara dia mengatakan bahwa dia terus maju berkat dorongan dari basis penggemarnya yang kecil namun setia dan tekadnya sendiri untuk mencapai puncak industri.

Akhirnya dia berhasil bekerja dengan perusahaan JAV yang lebih terkenal seperti Wanz Factory atau REAL Works.

Awalnya dia memiliki gaya gyaru (‘gal’) dengan rambut dicat coklat-pirang, kulit kecokelatan dan riasan tebal, tetapi sekitar akhir tahun 2011 dia mulai beralih ke tampilan yang lebih alami dengan rambut hitam mengkilap dan riasan yang lebih sedikit.

Konsistensi, etos kerja, profesionalisme, dan kemauan Hibiki Otsuki untuk tidak menghindar dari sisi industri yang lebih ekstrem (termasuk S&M, pemerkosaan yang disimulasikan, dan bahkan urolagnia) telah membuatnya semakin populer dan diakui.

Pada tahun 2012 dia bekerja dengan perusahaan yang lebih menonjol di Studio porno Jepang seperti Moodyz atau Soft On Demand.

Pada 2013 ia memenangkan dua penghargaan di Adult Broadcasting Awards dan posisi ke-4 untuk Aktris Terbaik di Pink Film Award. Dia memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik tahun depan di Penghargaan Film Merah Muda.

Pada tahun 2014, Otsuki menjadi salah satu artis industri yang paling andal dan diakui, berkolaborasi dengan aktris JAV terkenal seperti Ayu Sakurai, Saki Hatsumi, Ai Uehara, Ayaka Tomoda dan banyak lainnya. Pada tahun 2014 ia juga melakukan debut V-Sinema dalam film thriller aksi Assassin Maria.

Pada 2015 dia tampil sebagai dirinya sendiri di video game Yakuza 0, memberikan suara dan kemiripannya.

Dia juga menjalin hubungan dekat dengan idola JAV terkenal Yui Hatano. Duo dan persaingan persahabatan mereka (dikenal sebagai HibiHata) menjadi sangat terkenal di industri karena mereka ikut membintangi banyak film sejak kolaborasi pertama mereka.

Pada 13 Mei 2016, dia memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Penghargaan Dewasa DMM 2016 yang disebutnya sebagai titik balik utama yang memotivasinya untuk melanjutkan karir AV-nya.

Pada Agustus 2016, bersama dengan Yui Hatano dan Ruka Kanae, dia menjadi anggota T♡Project, sebuah grup idola yang berspesialisasi dalam lagu-lagu Anime dan Vocaloid. Pada tahun 2021, Otsuki diwakili oleh agensi T-Power, dan terus tampil dengan banyak perusahaan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA