Beranda GAYA HIDUP Inilah 6 Merk Jilbab yang Banyak Diminati

Inilah 6 Merk Jilbab yang Banyak Diminati

Merk Jilbab
Berbagai corak dan model Jilbab kini banyak diminati oleh para Wanita muslim yang mengenakan hijab. Namun, Jilbab tidak hanya sekedar penutup aurat Wanita, namun model serta kenyamanan saat mengenakannya juga perlu dipertimbangkan saat membelinya.

Kini, banyak desainer lokal mulai berinovasi dan meluncurkan produk jilbab. Tidak jarang, model yang dipasarkan justru disukai oleh para wanita muslim, baik yang berhijab maupun yang belum berhijab.

Indonesia telah menjadi salah satu kiblat dalam dunia berhijab. Tidak sedikit desainer Indonesia yang telah menciptakan merk jilbab yang menembus pasar internasional melalui produk jilbab. Saat ini, merk jilbab terkenal tidak hanya berfungsi sebagai penutup kepala sesuai ajaran agama, tetapi juga salah satu daya tarik mode yang bisa dipadu padan dengan style kekinian.

Anda dapat memilih bahan katun atau polyester, untuk menyesuaikannya dengan kondisi tropis Indonesia. Bahan tersebut akan membantu menyerap keringat, sehingga kulit kepala tidak gatal atau berketombe.

Untuk kegiatan yang bersifat outdoor dan banyak melakukan gerakan, Anda dapat memilih jilbab yang mudah dilepas dan dipasang. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan jilbab yang cenderung lebih rumit, namun elegan untuk acara resmi atau formal.

Anda dapat memilih jenis bahan poly crepe untuk berkreasi dengan jilbab. Bahan ini juga mudah menyerap keringat dan dapat dibentuk sesuai model favorit Anda.

Inilah 6 Merk Jilbab Terkenal Berkualitas dan Banyak Diminati

Banyak merk jilbab terkenal dari Indonesia yang direkomendasikan khusus untuk Anda. Kualitasnya sudah terjamin. Anda hanya perlu memilih mana yang akan Anda pakai untuk style casual dan formal.

1. Zoya

Merk Jilbab

Zoya telah mendirikan outlet hampir di seluruh Indonesia. Merk jilbab ini telah dikenal wanita muslim sejak 2005, Zoya juga konsisten dalam menawarkan produknya di dunia online.

Anda akan menerima update berbagai model terbaru setiap minggunya. Dalam mendukung tren belanja online, Zoya juga memberikan banyak diskon dan promo yang dapat Anda nikmati.

Daftar harga jilbab Zoya Official Store

Amaica Scarf Kerudung Segiempat Rp 59.000
Maruna Plain Scarf Rp 69.000
Bergo Office Rp 59.000
Binar Long Bergo Rp259.000
Ciput Face Lift Tosca Rp 24.900
Kailin Plain Scarf Rp 109.000
Andara Plain Scarf Rp 79.000
Nadir Kerudung Instan Casual Rp 93.000
Nikki Scarf Rp 129.000
BACA JUGA  7 Cara Agar Kulit Cantik Saat Lebaran

Jilbabnya nyaman, ringan, dan dingin ketika digunakan. Bahannya mudah menyerap keringat dan tidak menimbulkan reaksi gatal serta iritasi, karena terbuat dari 100% katun atau polyester. Namun, tersedia juga bahan satin, rayon, dan sutra yang juga diperhitungkan kualitasnya, sebelum menjadi material dari jilbab Zoya.

Zoya menjadi merk terkenal yang inovatif dan inspiratif, karena banyak dari hijabnya menjadi trendsetter. Ditambah lagi dengan menembus pasar internasional dan sudah berkali-kali mengikuti ajang fashion show busana muslim, baik dalam maupun luar negeri. Bagaimana tidak, produknya melimpah varian warna yang mudah dikombinasikan dengan outfit apapun.

2. Meccanism

Merk Jilbab

Merk ini dipopulerkan oleh salah satu artis tanah air Zaskia Adya Mecca dengan sang adik, Tasya Nur Medina. Jilbabnya memiliki ciri khas terlihat besar, namun sangat nyaman ketika digunakan. Hal tersebut mendorong Meccanism menjadi salah satu trendsetter hijab di Indonesia. Produk best seller Meccanism, Short Syiria, telah membuktikannya.

Daftar harga jilbab Meccanism Official Store

Shawl Najja Violet Rp 85.000
Scarf Voal Plain Maroon Rp 129.900
Amitha Hijab Hitam Rp 100.000
Aria Diamond Rp 110.000
Scarf Voal Island Dark Grey Rp 250.000
Scarf Voal Flower Plumberry Rp 250.000

Meccanism senantiasa mengeluarkan desain yang unik, namun tetap modern dan simple. Terdapat jilbab instan yang dipadukan dengan pashmina dan bisa langsung digunakan.

Short syria cocok untuk hijab syar’i dengan ukuran yang besar dan tidak menerawang. Desain yang unik tersebut tetap mengusung kenyamanan dalam pemakaian jilbab.

Bahannya terbuat dari spandex jersey dan fleksibel untuk pemakaian di dalam dan luar ruangan. Dimensi kerudung juga tersedia mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Bahannya juga tidak membuat kulit kepala Anda terasa gatal atau berketombe. Tentu kualitasnya sudah bagus dan direkomendasikan untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa.

3. Kami Idea

Merk Jilbab

Kami Idea diluncurkan pada tahun 2009 dan berhasil mencuri perhatian anak muda yang ingin tampil beda dengan hijab. Merk ini mampu menyesuaikan tren terkini dengan mengusung konsep wearable, stylish, bold, and comfortable. Produk ini cocok untuk mix and match busana muslim, mulai penggunaan harian hingga acara formal.

Daftar harga jilbab Kami Idea Online Store

Voal Sateen Scarf Rp 150.000
Ruze Scarf Seashell Rp 300.000
Akara Scarf Concrete Rp 275.000
Wood Shawl Blue Rp 145.000
Shawl Plain Fawn Rp 150.000
Pasa Scarf Rp 300.000
Ceruti Square Green Rp 100.000
Tropikasa Scarf Plain Oyster Rp 175.000
BACA JUGA  Inilah yang Dilakukan Dokter Kecantikan untuk Menjaga Penampilan Anda

Kami Idea hanya menggunakan katun dan polyester dalam pembuatannya. Kain tidak terlalu tebal, namun tidak menerawang.

Produknya terlihat mewah dan elegan dengan warna yang tidak memudar setelah dicuci atau digunakan berulang kali. Cocok sekali digunakan di luar ruangan, karena tidak akan menimbulkan gerah dan mudah menyerap keringat.

Jilbab Kami Idea mudah untuk diaplikasikan dan dikreasikan sesuai model yang diinginkan. Salah satu produk best seller merk ini adalah Voal Scarf. Voal Scarf dapat dipadu dengan warna pakaian yang bold dan menyala.

Anda dapat membeli merk jilbab favorit anak muda ini di official online store Kami Idea, karena belum banyak outlet resmi yang dibuka.

4. Shafira

Merk Jilbab

Shafira telah melewati sepak terjang fashion muslim hingga kancah internasional. Shafira adalah merk jilbab terkenal yang sudah lebih dari 20 tahun meluncurkan banyak model hijab paling baru dan update.

Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, dengan koleksi yang memberikan kesan mewah dan elegan. Anda akan terlihat anggun, cantik, namun tetap sesuai dengan ketentuan agama.

Daftar harga jilbab Shafira Official Store

Persona Fancy Scarf Rp 549.000
Adaline Cut Out Green Scarf Rp 249.000
Marroco Pattern Nahla Scarf Rp 299.000
Cordia Khimar Green Rp 1.249.000
Monochrome Bianca Scarf Rp 299.000

Shafira hanya memakai bahan premium, yaitu ceruti baby doll dan 100% katun atau polyester. Bahan tersebut menciptakan rasa nyaman dan tidak menyebabkan gatal atau ketombe. Selain itu, jilbab tidak terlalu ketat dan mencegah sakit kepala bila digunakan seharian. Perawatannya juga cenderung mudah, yaitu dengan dicuci saja.

Corak warna koleksi merk jilbab Shafira cenderung tidak mudah pudar. Anda akan melihat dan merasakan style muslimah yang bagus dan berkualitas. Merk Jilbab ini direkomendasikan untuk anak-anak hingga dewasa yang ingin tampil penuh gaya dalam balutan jilbab elegan. Salah satu best seller Shafira adalah hijab syar’i dua layer.

5. Dian Pelangi

Merk Jilbab

Dian Pelangi dikenal karena ciri khas yang unik pada setiap produk. Merk Jilbab ini selalu dimasukkan unsur-unsur tradisional, seperti batik hingga etnik. Tidak heran, ciri khas tersebut membawa Dian Pelangi sebagai merk jilbab terkenal dengan banyak peminat. Dian Pelangi berhasil mengombinasikan nilai anggun, cantik, dan simpel untuk setiap produk yang dikeluarkan.

BACA JUGA  Amankah Tato Kosmetik Bagi Kesehatan?

Daftar harga jilbab Dian Pelangi via e-commerce.

Scarf Katun Segiempat Abstrak Rp 79.900
Scarf Segiempat Selendang Thaisik Rp 420.000
Scarf Jumputan Katun Pelangi Rp 350.000
Scarf Jumputan Tissue Pelangi Rp 760.000
Scarf Nuha Batik Abstrak Rp 68.500
Paris Voile Abstrak Rp 115.000

Jilbab tersedia dengan pilihan warna yang rata-rata full colour, dan pantas dipakai untuk keseharian hingga acara formal. Penggunaan bahan didesain dengan baik, sehingga tidak mudah ketat supaya nyaman ketika digunakan. Bahannya juga tidak menyebabkan gatal dan sakit kepala, karena tidak terlalu tebal. Jilbab Dian Pelangi tidak membuat gerah karena menyerap keringat.

6. Rabbani

Merk Jilbab

Rekomendasi merk jilbab terkenal terakhir adalah dari Rabbani dengan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Rabbani telah melakukan banyak inovasi untuk mengikuti tren dan menarik banyak penggemar anak muda. Modelnya yang beragam, dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan harian, casual, atau formal.

Daftar harga jilbab Rabbani Official

Kerudung Selendang Mantan Altea Rp 99.800
Kerudung Military Ignis Rp 89.800

Rp 99.800

Kerudung Segiempat Zahira Manisa Rp 139.800
Kerudung Peggy Rp 94.500
Kerudung Anindi RB9 Rp 54.800

Rabbani adalah merk Jilbab best seller jilbab instan untuk anak-anak hingga wanita dewasa. Menggunakan bahan katun dan polyester 100% untuk hasil produk yang nyaman dan tidak panas.

Anda bisa mengoleksi jilbab Rabbani dengan harga yang terjangkau dan terdiri dari banyak pilihan. Anda tentu tidak akan bosan dengan motif dan model yang itu-itu saja.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakUji Nyali di “Rumah Sandekala” Mulai 5 Mei – 5 Juni 2022
Artikulli tjetërFeast Rilis Mini Album Ke – 3 Bertajuk “Abdi Lara Insani”