Mary Nabokova Model yang Cukup Viral di Media Sosial

Mary Nabokova
Mary Nabokova adalah seorang model dan Social Influencer. Gadis ini menjadi sorotan publik setelah foto-fotonya menjadi viral di media sosial.

Mary Nabokova lahir pada tahun 1996 di Rusia. Pada tahun 2021, dia berusia 25 tahun. Dia merupakan salah satu mode populer yang aktif di Instagram. Model ini memiliki banyak pengikut di media sosial dengan nama “Mary Lovers”.

Di Instagram, Mary Nabokova memiliki lebih dari 736 ribu pengikut aktif. Untuk mengetahui lebih banyak tentang sang model, mari kita ikuti terus artikel ini.

BACA JUGA  Secret Number Merilis "Fire Saturday" Tranding #3 Youtube

Model ini memulai karirnya di usia muda. Dia terkenal karena memposting gambar bikini dan pakaian dalam di akun media sosialnya. Mary juga memiliki akun di Onlyfans di mana dia mengunggah semua gambarnya yang menakjubkan dan konten video eksklusif.

Dia juga dikenal dengan nama panggilannya “Nabokova”. Sebagai seorang model Mary Nabokova memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Meskipun Mary tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan teman dan keluarganya, namun dalam hal status hubungannya, dia adalah Single.

BACA JUGA  Komedian Sule Akui Tak Butuh Wanita Setelah Cerai dengan Nathalie, Netizen: Udah Gak Usah Nikah Aja Le!

Mary juga penggila kebugaran untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 6 inci dan berat tubuhnya sekitar 62 kg. Ukuran tubuhnya kira-kira 36-24-34 (Bust-36, Waist-24, dan Hips-34 dalam inci).

Dia tidak merokok dan minum. Zodiaknya adalah Sagitarius. Warna rambutnya pirang dan warna matanya coklat.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Mary, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di Instagram.

BACA JUGA  Anlieki Selebgram Handal Yang Menyandang Sebutan '30 Billion Under 30'

Instagram – Open Profile

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKecurangan Tes CPNS 2021 Terbongkar
Artikulli tjetërKolesterol Tinggi? Inilah Sederetan Penyakit Berbahaya yang Perlu Diwaspadai