Beranda BUDAYA & PARIWISATA KULINER Artis Peran Meidian Maladi Buka Toko Roti “Auf Bakery”

Artis Peran Meidian Maladi Buka Toko Roti “Auf Bakery”

Meidian Maladi
Artis Peran Meidian Maladi Buka Toko Roti "Auf Bakery" / Foto ; Yayok
Meidian Maladi dikenal sebagai salah satu pemain sinetron yang wajahnya wara Wiri di layar kaca yang dikenal sebagai aktor berperan di banyak judul.

Namun, belakangan ini aktris peran Meidian Maladi mengembangkan kemampuannya merambah ke dalam dunia bisnis kuliner.

Bisnis kuliner yang di lakoni oleh Meidian Maladi adalah membuka sebuah toko roti yang diberi nama “Auf Bakery”.

Meidian Maladi
Meidian Maladi / Foto : Yayok

Awal dibuatnya Toko Roti Auf Bakery menurut Meidian Maladi atas kesadaran dirinya bahwa dunia entertainmen tak selamanya ia geluti sehingga dunia bisinis jadi pilihannya.

“Yang pertama, saya merasa dunia Entertainmen tak selamanya saya berada di dunia tersebut, dan kebetulan saya penyuka roti jadi saya buka toko roti ,”ujar Meidian Maladi saat di temui di acara Launching Auf Bakery dikawasan Cinere, Jumat (17/12/21).

Artis  yang sering bermain FTV Suara Hati Istri ini tidak sendirian dalam membangun bisnis barunya, Meidian Maladi Mengandeng Dua sepupunya.

Meidian Maladi
Meidian Maladi Bersama Ridho dan Andre Rehmi / Foto: Yayok

“Bisnis ini saya jalankan bersama keluarga saya (Ridho dan Andre), Kami saling support menjalankan bisnis ini, selain bertujuan menjadi perekat silaturahmi keluarga insyallah sampai anak cucu cicit dst. Bisnis kami ini memiliki tujuan dan visi misi mengharapkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT.”kata Meidian Maladi

Dalam Bisnis ini Meidian Maladi terjun langsung mulai dari konsep hingga rasa produk roti yang ada di toko roti miliknya.

“Iya saya terjun langsung dari awal sampai kedapur, jadi kalau ada rasa yang menurut saya kurang saya akan minta chief untung perbaiki rasa agar pelanggan puas,”kata Meidian Maladi.

Meidian Maladi
Meidian Maladi Selain Launching AUF Bakery Juga Memberi Santunan Pada Anak Yatim / Foto : Yayok

Nama AUF Bakery menurut Andre terinspirasi dari seorang sahabat nabi, pedagang sukses yang sangat suka bersedekah dan sangat takut kepada Allah, Beliau selalu gagal menjadi orang miskin

BACA JUGA  Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Tayang 6 Januari 2021

“Nama AUF terinspirasi dari nama sahabat nabi yaitu Abdurrahman bin Auf, Disini kami mengambil AUF nya sebagai nama usaha kami dengan memaknai dari tiap hurufnya sebagai A – Amanah, U –  Ukhuwah, F – Fiisabilillah dengan tujuan dapat memberikan sebanyak-banyak manfaat bagi orang banyak dan alam semesta raya melalui bisnis yang kami jalankan ini.”kata Andre Rhemi

Sedangkan sejarah berdirinya AUF Bakery menurut Ridho diawali dengan menjalankan AUF Retail sembako, terinpirasi dari guru Coach Gatot dimana beliau sudah seperti orang tua dan guru bagi Ridho dan tim AUF, sangat banyak membimbing dan mendukung dengan doa dan berbagi ilmu luar biasa.

Meidian Maladi
Andre Rhemi dan Ridho / Foto : Yayok

Ridho harap Coach Gatot turut meyaksikan acara ini melalui IG Live Auf Bakery…semoga menjadi amalan jariyah dan Allah balas banyak kebaikan kepada Coach Gatot dan keluarga… Aamin

“Awalnya kami merintis AUF Retail dari mulai buka tenda sembako pada tanggal 10 Juli 2020, sampai berdirinya toko AUF Retail di Bintaro pada tanggal 10 Januari 202. Sebuah perjalanan yang tidak sebentar bagi kami. Dimana kami belajar dari “proses” yang kami jalani, sangat banyak hikmah dan pembelajaran yang kami peroleh dari proses ini.Alhamdulillah kemudian berkembang menjalankan bisnis roti dengan nama AUF Bakery.”tutup Ridho.

Menurut Meidian Maladi AUF Bakery memilik Visi AUF Menjadi bagian dan sebagai pendukung bangkitnya ekonomi umat menuju peradaban emas dunia. Dengan Misi Berniat sungguh-sungguh semata karena Allah dan cara yang Allah suka, untuk menjadi orang baik yang tindakannya benar, yang sanggup memimpin diri lalu memimpin orang lain, agar hidup dapat berguna bagi makhluk, alam semesta beserta isinya.

Meidian Maladi
Meidian Maladi Bersama Ridho dan Andre Rehmi Saat Pembukaan Toko Roti AUF Bakery/ Foto : Yayok

“Mewujudkan kebangkitan ekonomi umat menuju peradaban emas dunia melalui AUF Retail dan AUF Bakery, sesuai ajaran Islam, halal dan thoyib bagi kemaslahatan umat dan alam semesta raya, serta bersungguh-sungguh untuk meraih keridhoan Allah sebagai amal sholeh bekal kembali ke akhirat.

BACA JUGA  Sheila Dara Tampil Nyeleneh Dan Menyebalkan di Teka Teki Tika.

“10% dari keuntungan AUF bakery untuk jalan Allah, berbagi kepada yang berhak menerima, jadi dengan membeli dan memakan roti AUF bakery, insyaa Allah kita semua sudah ikut bersedekah, insyallah berkah buat semua. seperti semboyan Auf Bakery Keberkahan Dalam Setiap Gigitan.”tutup Meidian Maladi

AUF Bakery memiliki Jenis Roti yaitu Double Choco, Meidian’s Favorite (Roti Toping Abon), Cheddarful, Cocoanana, Cheesynana. Classic Choco Banana, Classic Cheese Banana, Spider Beef, Classic Chicken Sausage, Classic Chicken Bun, Classic Cheese, Classic Srikaya, Classic Choco dengan Kisaran Harga RP. 11 000 hingga Rp. 17.000. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRaffi Ahmad Dan Rudy Salim Bangun RANS Carnaval City Zoo
Artikulli tjetërInilah Link Live Streaming UFC Vegas 45 Hadir Monster Mengerikan Derrick Lewis