Iklan
Iklan

Ashley Graham Wanita Terseksi 2023 Membuktikan Kecantikan Hadir dalam Segala Ukuran

- Advertisement -
Ashley Graham, model berusia 35 tahun dari Nebraska, dinobatkan sebagai Wanita Terseksi Maxim untuk tahun 2023, sekaligus membuktikan bahwa kecantikan hadir dalam segala bentuk dan ukuran.

Model ukuran plus Ashley Graham telah mendobrak segala rintangan di industri fashion selama bertahun-tahun, menjadi panutan bagi wanita di mana pun dengan pesan kepositifan tubuhnya.

Perjalanan Graham ke puncak dunia modeling dimulai ketika dia ditemukan pada usia 12 tahun di sebuah mal Nebraska.

Sejak saat itu, ia telah menghiasi halaman-halaman berbagai majalah terkenal seperti Vogue, Harper’s Bazaar, dan Elle, serta sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Tapi bukan hanya penampilannya yang menakjubkan yang membuat Ashley Graham menonjol. Dia juga telah menjadi advokat vokal untuk kepositifan tubuh, mendorong wanita untuk merangkul lekuk tubuh mereka dan merayakan tubuh mereka, terlepas dari ukuran mereka.

Ashley Graham

Dalam sebuah wawancara dengan Maxim, Graham menjelaskan, “Tubuh kita selalu berubah, dan mereka selalu berkembang. Saya telah menggunakan tubuh saya sendiri sebagai alat untuk dapat berbicara tentang perasaan ini.”

Foto pascapersalinan Graham baru-baru ini, yang dia posting tanpa keterangan, juga telah menerima pujian karena penggambaran realistis tubuh wanita setelah melahirkan.

Fans memuji dia karena menunjukkan kepada dunia seperti apa tubuh pasca-bayi yang nyata dan karena menginspirasi wanita lain untuk mencintai dan menerima diri mereka apa adanya.

Dengan penampilannya yang menakjubkan, kepribadiannya yang menular, dan pesan yang menginspirasi, Ashley Graham tidak diragukan lagi layak menjadi pemenang gelar Wanita Terseksi 2023 Maxim.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA