Beranda HUKUM ASN Wanita di Nias Digerebek Mesum di Kamar Hotel

ASN Wanita di Nias Digerebek Mesum di Kamar Hotel

ASN wanita
Seorang ASN wanita digerebek sedang asyik dengan rekannya yang juga ASN di sebuah kamar hotel di Nias, Sumatera Utara, sedang berhubungan badan.

Berita ini membuat warga Gunungsitoli, Nias, pun gempar dengan penggerebekan ASN wanita ini dengan pasangannya yang juga oknum ASN.

Kedua ASN yang diduga sedang berselingkuh tersebut tertangkap oleh warga saat sedang berada di sebuah kamar hotel tersebut. Selain menggerebek, warga juga sempat merekam kejadian tersebut.

Menurut informasi, pasangan ASN mesum itu merupakan pegawai Pemko Gunungsitoli, Nias. Akan tetapi belum jelas di hotel mana pasangan ASN tersebut digerebek saat sedang berdua.

Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan mengaku tak tahu ada kasus tersebut. Dia mengatakan akan mengecek kabar itu kepada anggotanya. “Nanti akan saya cek. Saya belum dapat laporan,” kata Wawan.

Dari rekaman video yang beredar, pasangan ASN mesum tersebut sempat diteriaki warga. Perekam video sempat menyebutkan bahwa ASN yang laki-laki sudah beristri.

“Enggak kasihan kau, sudah punya bini dia itu,” ujar perekam video pada ASN wanita yang masih mengenakan baju dinas lengkap.

Ketika merekam video, si perekam masuk ke dalam kamar yang ditempati ASN mesum tersebut. Si perekam melihat-lihat kondisi kamar, termasuk tempat tidur yang dipakai ASN mesum dimaksud.

“Ya, ini sudah berdarah,” ujarnya.

Dari keterangan perekam video, diduga ASN wanita itu kerap berganti pasangan. Sebab, si perekam melihat wajah ASN laki-laki yang ada di dalam kamar, berbeda dengan laki-laki yang dibawa ASN perempuan tersebut ke hotel dimaksud.

“Gila, semalam sama Theo. Beda lagi ini. Beda lagi,” kata si perekam.

Dalam video singkat itu, beberapa wanita teriak-teriam minta ASN laki-laki diamankan. Mereka terdengar kesal, lantaran ASN mesum tersebut melakukannya terang-terangan di hotel.

BACA JUGA  Siang Ini, Sri Mulyani Akan Bongkar Kasus Suap Libatkan Anak Buahnya di Dirjen Pajak

“Amankan ini, amankan,” teriak sejumlah wanita dalam video.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBeritakan Sabung Ayam, Wartawan di Pesisir Selatan Diancam
Artikulli tjetërBongkar Kasus Mafia Tanah Dino Patti Djalal Diancam Dibunuh