Iklan
Iklan

Bongkar Kasus Mafia Tanah Dino Patti Djalal Diancam Dibunuh

- Advertisement -
Dino Patti Djalal mengaku diancam dibunuh setelah membongkar kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya. Mendapat laporan itu, Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Ancaman pembunuhan terhadap Dino Patti Djalal ini datang dari salah satu tersangka kasus mafia tanah bernama M alias Topan yang menyerobot tanah dan bangunan milik ibunda Mantan Wakil Menteri Luar Negeri ini.

Dino Patti Djalal memang tak secara langsung menerima ancaman tersebut. Ia sendiri mengaku diberitahukan oleh salah seorang terdakwa berinisial AG yang saat ini di tahan di Rutan Cipinang atas kasus yang sama.

“Jadi dia (M alias Topan) menyuruh orang untuk menghabisi saya. Yang disuruh itu salah satu pelaku sindikat. Cuma pelaku (AG) yang disuruh ini karena dia tidak mau ambil risiko, makanya dia (AG) bocorkan rencana itu. Jadi dia maunya diam-diam, tahu-tahunya saya sudah lewat (tewas) gitu,” ujar Dino, Senin (3/2).

Dino Patti Djalal mendapatkan sebuah rekaman pembicaraan pada beberapa pekan sebelumnya. Setelah ditelusuri, Dino memperoleh nama orang yang terlibat pembicaraan dengan AG. Dia adalah M alias Topan.

Menurut keterangan Dino, M alias Topan telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Kasus pun segera disidangkan.

“M alias Topan seorang pelaku yang empat rumah sertifikat kena dia ada peran semuanya. Dia ini broker, tapi broker jahat jadi sekarang sudah mulai ketahuan dan ditangkap polisi dan ditahan. Makanya jadi gelap mata akhirnya dia berikan instruksi itu ke orang,” ujar dia.

Terkait hal ini, Dino Patti Djalal telah melaporkan ke Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. Kepolisian berjanji akan menindaklanjuti temuannya itu.

“Saya sudah informasi ke polisi. Kemarin saya sudah ketemu Kapolda, sudah sampaikan hal ini dan Dirkrimum Polda juga sudah tahu soal ini,” pungkasnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA