Iklan
Iklan

Assassin’s Creed Nexus Kembalinya dengan 3 Karakter Besar

- Advertisement -
Assassin’s Creed Nexus, entri VR yang akan datang dalam waralaba, tampaknya akan menampilkan Ezio dari AC1, Connor dari AC3, dan Kassandra dari AC Odyssey sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Ini terjadi setelah berbagai anggota komunitas Access the Animus bekerja sama untuk memecahkan kode yang tersembunyi di teaser terbaru Assassin’s Creed Nexus.

Assassin’s Creed Nexus, yang mungkin hanya menjadi nama kode untuk saat ini, baru-baru ini memiliki teaser singkat di VR Meta Showcase.

Sebelum ini, itu praktis rahasia terburuk Ubisoft karena ada banyak rumor tentang perkembangannya, meskipun tidak kemudian menjadi game yang diumumkan secara resmi seperti Assassin’s Creed Mirage, AC Jade, AC Red, atau AC Hexe.

Sekarang, tampaknya akan mendapatkan beberapa screentime di Ubisoft Forward, dan tampaknya penggemar dapat melihat Ezio, Connor, dan Kassandra dalam aksi VR.

Tersembunyi di dalam teaser adalah beberapa string biner yang diterjemahkan menjadi “Mengambil data memori string memori genetik 0X” diikuti oleh serangkaian angka.

Akses anggota komunitas Animus, termasuk TheEagleBearer, Sky, Dwarf, L3vinu, dan Pascalpalace, bekerja sama dalam memecahkan kode ini, menemukan bahwa rangkaian angka diterjemahkan ke tanggal lahir.

Angka-angka ini, seperti yang terlihat di bawah, sesuai langsung dengan apa yang diketahui tentang ulang tahun Ezio, Connor, dan Kassandra, menunjukkan ketiganya dapat dimainkan sampai tingkat tertentu di Assassin’s Creed Nexus.

Tentu saja, sangat mungkin bahwa angka-angka ini dimaksudkan untuk diterjemahkan ke sesuatu yang lain, tetapi tampaknya sangat tidak mungkin. Ulang tahun Kassandra mungkin yang paling meyakinkan karena sangat sedikit yang diketahui tentang hal itu dan kode membatalkannya dengan angka yang tepat pada waktu yang tepat.

Tentu saja, salah satu dari banyak rumor tentang itu adalah bahwa Assassin’s Creed Nexus akan membiarkan pemain masuk ke sepatu protagonis masa lalu, tetapi sejauh mana dan mengapa masih harus dilihat.

Mereka bisa serupa, mereka bisa berbeda, mereka bisa menjadi segmen masa lalu dari permainan utama mereka, atau mereka bisa sama sekali baru. Mereka bisa berhubungan dengan cerita, mereka bisa berhubungan dengan pertempuran, atau mungkin mereka akan memberi penggemar cara baru untuk terlibat dalam parkour gaya Assassin’s Creed.

Masih harus dilihat apakah ini adalah satu-satunya tiga karakter yang diluncurkan oleh Assassin’s Creed Nexus, atau apakah akan ada lebih banyak lagi.

Dalam skema besar, masuk akal banyak karakter tercinta dan mungkin yang baru akan dieksplorasi dalam pemindaian game VR melalui ingatan genetik, tetapi penggemar akan tahu lebih banyak tentang Ubisoft Forward.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA