Iklan
Iklan

Hari Pahlawan Korea, Jihoon TREASURE Tuai Kontroversi Usai Posting Lagu Jepang

- Advertisement -
Jihoon TREASURE baru-baru ini menjadi sorotan karena aktivitasnya di Weverse. Pasalnya, idol kelahiran 2000 itu memposting lagu Jepang bertepatan dengan Hari Pahlawan Korea.

Pada Selasa (6/6), Jihoon TREASURE mengunggah tangkapan layar MV artis Jepang RADWIMPS melalui moment di Weverse. Dengan segera postingan Jihoon menjadi perhatian di mana penggemar mengingatkannya soal Hari Pahlawan.

Weverse

Sementara fans Korea mengingatkan Jihoon tentang Hari Pahlawan dan memintanya berhati-hati jika memposting sesuatu, penggemar Jepang memberikan reaksi serupa meski berterima kasih atas kesukaannya terhadap musisi negara tersebut. Beberapa saat kemudian, Jihoon menghapus postingannya yang menuai reaksi pro kontra.

Aktivitas Jihoon ini kemudian sampai di forum online dan menjadi pembahasan hangat. Netizen Korea menyayangkan sikap Jihoon dan berharap agar lebih berhati-hati lantaran postingan semacam itu dianggap menyinggung nasionalisme, mengingat Korea Selatan masih menyimpan luka karena penjajahan Jepang. Namun tidak sedikit pula yang melontarkan kalimat pedas terhadap Jihoon.

Weverse

“Sesama Choi Hyunsuk tidak terlibat dalam kontroversi apapun dan sangat bagus dalam melakukan perannya tapi kenapa orang ini selalu seperti itu? Kekeke sebal,” kata salah satu netizen.

“Kamu akan berpikir ini pertama kalinya dia terlibat skandal. Aku sudah menjadi fans sejak debut mereka dan dia selalu membuatku cemas. Dia terlalu parah,” sahut netizen lain. “Para fans sudah ramai di kolom komentar. Kuharap di berhenti pakai Weverse pada tingkat ini,” sambung yang lain.

Sementara itu, TREASURE belum lama ini menggelar tur “HELLO” yang dibuka sejak November 2022 di Seoul. Tur dunia pertama mereka ini diperkirakan telah menarik 420 ribu penoton hingga pertunjukan mereka di Hong Kong pada 20 Mei lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA