Iklan
Iklan

Astra Financial di GIIAS 2023 Dukung Kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan

- Advertisement -
Astra Financial (AF) kembali hadir sebagai Platinum Sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan berbagai program menarik di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

Pada perhelatan pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Astra Financial memboyong 9 dari 14-unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

“Melalui partisipasi kami sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023, Astra Financial berharap dapat turut berkontribusi bagi kemajuan sekor otomotif di tanah air. Selain itu, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator, Astra Financial dapat terus membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia.” Ujar Rudy Chen selaku Executive-in-Charge Astra Financial saat konferensi pers di Menara Astra, Jakarta, (7/8/2023).

Astra Financial

“Tahun ini, kami optimis dapat menghasilkan pencapaian yang lebih baik melalui partisipasinya di penyelenggaraan GIIAS Tangerang 10-20 Agustus 2023 dan Surabaya pada 20-24 September 2023 Sebelumnya, pada GIIAS 2022, pencapaian transaksi Astra Financial melampaui target dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari Rp2 triliun selama pelaksanaan GIIAS 2022 di Tangerang, Surabaya, dan Medan.” Imbuh rudy

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi AF untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional. Kami konsisten mendukung perhelatan GIIAS sejak 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” ungkap Director-in-Charge AF Suparno Djasmin.

“Pada GIIAS 2023 tahun ini, AF membawa tema ‘Driving Your Dreams’ sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya. Astra Financial hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi venue GIIAS 2023.” Terang Tan Chian Hok Project Director Astra Financial GIIAS 2023.

Astra Financial

Pada gelaran GIIAS 2023, AF juga bekerja sama dengan PT Astra Digital Mobil (ADMO) yang berfokus kepada penjualan, pembelian maupun tukar tambah mobil bekas secara on-demand yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Grup Astra, sebagai Official Trade-In Partner. Terletak di area parkir outdoor hall    10 dan 3 satellite booth yang tersebar di seluruh venue GIIAS 2023, PT Astra Digital Mobil menawarkan cashback hingga Rp 6,6 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan inspeksi gratis. Pengunjung juga dapat menerima penawaran harga dalam waktu 1 jam.

AF juga menghadirkan I Care I Share yang merupakan program Enviromental dan Social Responsibility (ESR) yang mengajak pengunjung untuk turut andil dalam penanaman pohon untuk penghijauan bumi dengan mengikuti aktivasi sosial media dan mengabadikan momen menggunakan glambot bersama kertas benih. Setiap partisipasi pengunjung akan dikonversikan menjadi 1 pohon yang akan ditanam oleh AF.

Pada GIIAS 2023, AF menggelar lomba jurnalistik, yaitu dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran. Bagi AF lomba penulisan dan foto ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Astra Financial

Yulian Warman selaku Co Project Director Communication AF GIIAS 2023 mengatakan “Bagi Astra Financial, program ini sudah kami direncanakan sesuai dengan program OJK untuk terus meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan agar masyarakat mengerti secara pengetahuan setiap hal yang berkaitan dengan aktivitas Astra Financial bersama unit bisnisnya,” pungkas  Yulian.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA