Iklan
Iklan

Lewat Boleh Gig, 4 Solois Wanita Tampil Keceh Banget!!

- Advertisement -
Boleh Gig acara 2 mingguan gelaran Boleh Music kembali berlangsung pada hari Senin, 7 Agustus 2023. Masih mengambil tempat di Bostha Jakarta, Cipete, Jakarta Selatan, ada yang berbeda dari gelaran Boleh Gig kali ini.

Malam itu Boleh Gig menghadirkan 4 penampila yang mana keempatnya semuanya adalah solois wanita dari lintas genre dan juga usia.. Keempat penampil malam itu adalah Jessie Ann, Louwiesye, Ivo Chu dan Abelle, Sayangnya dalam gig kali ini hanya Qenny Bolehmusic yang bertindak sebagai host.

Penyanyi muda belia, Abelle, menjadi pembuka di Boleh Gig kali ini. Abelle yang mempunyai nama panjang Annabelle Maleeka membuka penampilan dengan lagu bernuanasa ceria, “Sahabat”. Abelle yang baru berusia 12 tahun tersebut, melanjutkan penampilan dengan lagu yang baru dirilis beberapa waktu lalu berjudul “Kuingin Kau Ada”. Abelle yang mengidolakan Taylor Swift tersebut mendedikasikan lagu selanjutnya “Terima Kasihku Bunda” untuk sang ibu tercinta. Meskipun menjadi penampil termuda di Boleh Gig kali ini, namun Abelle tetap tampil dengan percaya diri di hadapan para penonton yang hadir.

Boleh Gig

Ivo Chu menjadi penampil kedua di gelaran Boleh Gig kali ini. Penyanyi yang pernah merasakan ajang ‘Cipta Lagu Populer atau Cilapop pada tahun 2005 silam membuka penampilan dengan lagu “All About the Money” dari musisi, Meja. Setelah itu Ivo melantunkan lagu “Bintang Jatuh” yang pernah dirilis saat di Cilapop dulu.

Ivo Chu kemudian membawakan single teranyar yang baru rilis beberapa waktu lagu berjudul “Waktu Menjawab”. Ivo yang tampil minimalis dengan iringan gitar akustik dan bass tersebut, menutup penampilan dengan tembang lawas milik Alanis Morissette. “You Oughta Know”.

Semakin malam gelaran Boleh Gig kali ini juga semaki meriah. Louwiesye yang malam itu juga tampil minimalis hanya diiringi sebuah gitar akustik, menjadi penampil ketiga. Louwiesye langsung membuat panas panggung Boleh Gig dengan lagu “Price Tag” dari Jessie J membuat semua penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama.

Boleh Gig

Selanjutnya Louwiesye yang kini tergabung bersama Sinjitos Collective, membawakan debut singlenya “Crush” Nuansa pop R&B menjadi daya pikat yang ditampilkan oleh Louwiesye malam itu. Sebagai informasi, rencananya dalam waktu dekat Louwiesye juga akan merilis single terbarunya.

Nama Jessie Ann menjadi penutup di Boleh Gig kali ini. Jessie yang pernah merilis lagu “MR. J” beberapa waktu lalu, malam itu memperkenalkan karya-karya terbarunya yang akan dirilis beberapa waktu ke depan. Jessie Ann membuka dengan “Regret” yang menjadi intro penampilannya di Boleh Gig.

Boleh Gig

Selanjutnya Jessie membawakan karyanya seperti “Run The Game”, “Grateful” dan “Call You When I’m High”.Nuansa R&B berpadu dengan suara Jessie Ann yang berkarakter membius semua penonton yang hadir malam itu. Jessie Ann menutup penampilan malam itu dengan lagu yang bernuansa pop rock berjudul “For the Rest of My Life”

.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA