Iklan
Iklan

Partai Golkar akan Segera Merapat ke Prabowo Subianto

- Advertisement -
Partai Golkar saat ini semakin intens untuk menjajaki koalisi dengan Partai Gerindra. Hal itu merupakan sinyal bahwa Golkar akan merapat ke Prabowo Subianto.

Komunikasi yang semakin intens antara Partai Golkar dengan Gerindra diungkapkan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Dia pun memastikan dukungan kepada capres Prabowo Subianto akan semakin besar.

Muzani pun mengatakan, beberapa waktu yang lalu Prabowo sudah bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk menyamakan persepsi.

Namun, menurut Muzani, Gerindra menghormati Golkar untuk menentukan momentum dalam menyampaikan dukungan terhadap capres di 2024.

“Tentu saja kita harus menghormati proses internal di Golkar untuk segera diambil keputusan menghadapi pilpres yang akan datang. Kami berharap Golkar akan mengambil keputusan lebih cepat,” ujar Muzani, Sabtu (12/8).

“Dan tentu saja Golkar adalah partai lama partai kuat yang memiliki pengalaman segudang proses politik. Sehingga dukungan Golkar bagi Gerindra bagi Prabowo sangat penting. Insyaallah besar (kans Golkar ke Prabowo),” imbuhnya.

Muzani juga mengungkapkan komunikasi Gerindra tak hanya terjalin dengan Golkar, tetapi juga dengan PAN. Ia pun menyebut dalam waktu dekat, partai yang diketuai Zulkifli Hasan (Zulhas) itu juga akan menyampaikan dukungan ke Prabowo.

“Komunikasi dengan PAN juga sangat lancar sangat intensif sebagaimana pertemuan dengan Golkar, dan Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama, PAN akan segera mengumumkan untuk mengambil keputusan, tapi kita harus sabar terhadap proses internalnya untuk partai itu segera mengambil keputusannya,” ujarnya.

Dia pun memastikan, pendekatan-pendekatan terhadap parpol lain dilakukan Gerindra bersama dengan PKB yang sedari awal sudah menjalin hubungan baik.

“Baik PKB maupun Gerindra terus melakukan komunikasi pendekatan dengan partai-partai lain baik partai-partai yang memiliki seat di Senayan maupun partai-partai yang non seat di Senayan,” ucap Muzani.

“Dan Insyaallah hasilnya dalam hari-hari ke depan saudara akan mendapatkan pemberitahuan, partai-partai tersebut. Itulah yang saya maksud dengan banyak partai mulai melirik Capres Prabowo,” pungkas Muzani.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA