Iklan
Iklan

Astra Property Gelar Pameran Seni “Living First – CreArt 2023”.

- Advertisement -
Astra Property dalam rangka HUT yang ke-7,  bekerjasama dengan CASA by MRA Media menggelar event yang sarat dengan esensi dan aktivitas seni, “Living First-CreArt 2023.” yang mengusung tema “Elevating Your Life Journey” yang mengajak stakeholders untuk meningkatkan pengalaman hidup melalui rangkaian kegiatan, yang di gelar darai   tanggal 25 Oktober  hingga 28 Oktober 2023, bertempat di Catur Darma Hall, Menara Astra, Jakarta.

“Di usia ke- 7 Astra Property, kami selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup stakeholder’s kami. Salah satunya, melalui event Living First – CreArt 2023 dimana kami menyatukan keindahan seni dengan kenyamanan hunian yang bisa didapatkan di Astra Property. Kami juga secara konsisten melakukan inisiatif sustainability, tak luput juga di acara ini, yang berfokus pada sustainability dalam karya dan kegiatannya.” ujar Nilawati Irjani saat memberi sambutan di acara pembukaan pameran, Rabu (25/10/2023)

Hadir dengan serangkaian acara seni menarik, melalui Living First-CreArt 2023, Astra Property mengajak masyarakat untuk meningkatkan pengalaman hidup yang lebih baik. Tema ini sejalan dengan value Astra Property yang dapat dirasakan dalam setiap projek yang dibangun, yakni produk high quality, trustworthiness, service excellence dan sustainability. Tema “Elevating Your Life Journey” juga digambarkan melalui karya seni Paper Plane oleh Antonio S. Sinaga.

Astra Property

Tidak hanya didominasi oleh karya-karya seni, event Living First-CreArt 2023 juga akan menghadirkan home & living market yang menawarkan berbagai pernak-pernik penghias rumah yang pastinya akan mampu menambah kenyamanan di rumah.

Tahun ini, Living First – CreArt 2023, akan menampilkan koleksi seni dari 12 galeri seni ternama, 20 gerai home & living market, art performance dari Jala Lan Jana by Flying Balloon Puppet dan PsychoDiva by Amink, serta menghadirkan workshop seni bersama Flying Balloon Puppet dan Re-Experience.

Galeri seni kenamaan di Jakarta yang hadir di antaranya Puri Art Gallery, Andi’s Gallery, V&V Gallery, Gudang Gambar, Galeri Zen 1, CG Art Space, Jagad Gallery, Rachel Gallery, dan masih banyak lagi. Selain itu dimeriahkan juga oleh tenant home & living market, seperti Nabila Ardhani Studio, The Little Things She Needs, Two Stitches, Wakaigo, Najoe Studio, Mannequin Plastic, Le Havre, Kaloka, Two Scents, Kivalia, Eclectic, Fuguku, /koe-ping/, dan lainnya.

Astra Property

Tidak ketinggalan, di acara ini Astra Property  menghadirkan promo anniversary menarik dari berbagai proyek yang dimiliki. Bagi pengunjung yang berminat untuk memiliki hunian dari Astra Property dapat menikmati dan memanfaatkan Exclusive Deals dalam periode anniversary ke-7 ini. Seperti halnya Cashback Booking Fee Rp7 juta dan tambahan diskon 7%, untuk setiap pembelian unit hunian di Asya residensial. Cashback Booking Fee Rp7 juta dan tambahan diskon 7%, untuk setiap pemberlian unit di Arumaya Residences. Sedang untuk projek barunya di Cikupa, Ammaia Ecoforest menawarkan Cashback Booking Fee Rp 7 juta dan tambahan diskon 5%.

“Kami berharap, melalui acara Living First – CreArt 2023, seluruh stakeholder’s kami dapat merasakan dampak positif kehadiran Astra Property di setiap pengalaman kehidupan mereka dan komitmen kami terhadap sustainability dan perkembangan portofolio,” pungkas Demmy Indranugroho selaku Head of Corporate Communications Astra Property.

Menginjak usianya yang ke tujuh, di tahun 2023 ini Astra Property kembali memperluas portofolio bisnisnya melalui beberapa milestone. Diawali dengan akuisisi kepemilikan Hotel Mandarin Oriental, Jakarta oleh Astra Land Indonesia yang kini menjadi pemegang saham terbesar. Selain itu, Astra Property menunjukkan komitmen dalam menghasilkan produk berkualitas dan sustainability melalui groundbreaking sekaligus perkenalan proyek residensial terbaru, yakni Ammaia Ecoforest yang merupakan proyek township kedua Astra Property di bawah naungan Astra Land Indonesia dan berlokasi di wilayah Cikupa, Tangerang ,selain membangun proyek baru, Astra Property juga melengkapi fasilitas pendidikan premium di township Asya dengan menghadirkan Singapore Intercultural School (SIS) yang akan mulai beroperasi di awal tahun 2025.

Astra Property

Dari portofolio komersial, melanjutkan pengembangan kawasan green building Menara Astra dan Anandamaya Residences di daerah Sudirman, Astra Property juga melakukan pengembangan baru berupa kawasan mixed-use bernama The Arumaya, yang belum lama ini melakukan groundbreaking. Kawasan The Arumaya yang berlokasi di area Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini terdiri dari apartemen Arumaya Residences, area retail pendukung dan gedung perkantoran Menara FIF, Grha Asuransi Astra dan yang gedung kantor baru yang akan segera dibangun, Arumaya Office

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA