Iklan
Iklan

ASTRA Property Peringati 5 Tahun Ajak Berbagi Energi Positif

- Advertisement -
Memperingati hari jadinya yang ke-5, ASTRA Property selaku lini bisnis ketujuh PT Astra International Tbk tahun ini kembali menyelenggarakan event “Living First.”

Dalam event “Living First” ASTRA Property kali ini Mengangkat tema “Feel the LIFE,” melalui Living First 2021 ASTRA Property mengajak untuk merayakan kehidupan dan berbagi energi positif kepada sesama.

Acara Living First 2021 ASTRA Property ini akan berjalan mulai tanggal 22 Oktober hingga 21 November 2021 mendatang.

ASTRA Property
Konferensi Pers Virtual Living First / Foto : Dok. ASTRA Property

Di tahun ini, ASTRA Property melalui event ‘Living First 2021’ dengan tema Feel the LIFE, mengajak audiens untuk berpikir positif dan berbagi energi positif, ilmu dan pengetahuan, serta berbagi berkah dan juga berinvestasi di property.

“Pandemi berdampak pada berbagai sisi kehidupan, tidak hanya pada persoalan kesehatan tapi juga pada persoalan sosial dan ekonomi. Sektor properti juga merasakan dampaknya. Dengan event ‘Living First 2021’ dengan tema Feel the LIFE, ASTRA Property mengajak semua  untuk berpikir positif dan berbagi energi positif,”ujar Djap Tet Fa  President Director PT Menara Astra, dalam Konferensi pers virtual, Jumat (22/10/21).

Acara Living First 2021 akan diisi oleh berbagai acara seperti halnya sesi webinar yang akan membahas seputar lifestyle, investasi, arsitektur dan desain interior bersama pembicara yang andal yang bertujuan untuk berbagi pengalaman dan memberikan pengetahuan baru bagi para penonton. Sesi webinar akan terangkum dalam acara “Exciting Talkshow” dan “Architalk”.

ASTRA Property
Foto : Dok. ASTRA Property

Exciting Talkshow disusun sesuai dengan tema Feel the LIFE untuk membagikan ilmu dan pengalaman yang dapat menginspirasi penonton. Akan ada 3 sesi dalam acara Exciting Talkshow yaitu 2 sesi talkshow bersama Chef Andrea Peresthu dari grup Javanegra yang akan mengupas mengenai perjalanan kuliner dari chef Andrea Peresthu dan dunia kuliner gourmet dining di Indonesia. Sesi talkshow lainnya merupakan kerjasama dengan media Bisnis.com dengan judul Investasi Cerdas untuk Masa Depan yang akan mengajak pebisnis muda untuk mendalami tentang investasi, terutama di dunia properti.

Sedangkan sesi webinar Architalk akan membahas seputar arsitektur, landscape dan interior design bersama narasumber profesional. Architalk akan diadakan dalam dua sesi dengan dua topik yaitu Architecture + Senses: Material Applications for Homes dan Architecture + Senses: Material Applications for Tropical Architecture.

Selain webinar, rangkaian acara lain yang akan memeriahkan Living First 2021 yaitu “Energy of LIFE Photo Competition” atau kompetisi foto di Instagram ASTRA Property dengan tema terkait hal-hal positif yang dirasakan maupun ingin dibagikan di saat pandemi sehingga bisa memberikan motivasi bagi yang melihat.

Selanjutnya untuk mengajak masyarakat mulai berinvestasi terutama di bidang properti, di acara Living First 2021 ini ASTRA Property mempersembahkan “Experience Promo” yakni merupakan program promo Diskon 5% dari proyek-proyek residensial ASTRA Property yakni Anandamaya Residences, Asya dan Arumaya Residences yang berlaku selama periode Living First 2021. Program menarik ini tentunya akan membantu investor untuk membeli produk ASTRA Property.

ASTRA Property
Foto : Dok. ASTRA Property

Melalui Living First 2021, ASTRA Property juga akan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibilty (CSR), yang telah menjadi  kegiatan rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Di Living First 2021 ASTRA Property akan membagikan 500 buah paket donasi berupa sembako dan alat-alat kesehatan bagi warga di sekeliling proyek-proyek ASTRA Property di daerah Sudirman, Cakung, dan TB Simatupang.

Di masa sulit akibat dampak dari pandemi COVID-19, ASTRA Property terus menunjukkan kinerja positifnya. ASTRA Property bersama seluruh unit bisnis berkomitmen penuh untuk terus berkarya dan berinovasi guna menciptakan nilai positif untuk industri properti.

“Kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year ASTRA Property di bulan September 2021 sebesar 51%,” ungkap Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Menara Astra. Selain itu, lanjut Djap Tet Fa, kinerja positif dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang yang telah melakukan topping off pada bulan Maret 2021. Proyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City juga terus membangun dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada customer. Di bulan September 2021 lalu, Asya juga memperkenalkan area komersialnya yang bernama Genova. Sebuah area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau, dengan konsep arsitektur shophouse yang unik memberikan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Perluasan after sales service juga dilakukan oleh LIVNG (baca: Living) sebagai penyedia jasa titip sewa, fit out dan dekorasi unit, jasa pemeliharaan unit, hingga jasa transportasi yang disediakan bukan hanya bagi Anandamaya Residences namun juga untuk Asya. Melalui LIVNG, ASTRA Property memberikan added value bagi investor maupun residents di Anandamaya Residences dan Asya.

Selain itu, Resta Pendopo KM 456, salah satu proyek komersial gabungan antara ASTRA Property, Astra Infra dan SPJT di ruas tol Trans Jawa Semarang – Solo juga tetap beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi dan senantiasa berkembang untuk menjadi tempat wisata yang tidak hanya menawarkan wisata kuliner, pemandangan alam, tempat peristirahatan namun juga wisata belanja. Saat ini, Resta Pendopo KM 456 juga menawarkan beragam kegiatan wisata menarik seperti Gowes ke Resta dan wisata tanam padi.

“Kami berkomitmen, ASTRA Property akan terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan pelayanan terbaik yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni dan komunitasnya, sesuai dengan tagline Elevating Life dari ASTRA Property,” kata Nilawati Irjani, Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra. Menjaga kepercayaan pelanggan adalah hal utama bagi ASTRA Property sehingga penting bagi perusahaan untuk memberikan hasil sesuai janji kepada pelanggan. (EH).

   

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA