Beranda HUKUM 2 Pemeran Video Mesum di Kota Medan Diringkus Polisi

2 Pemeran Video Mesum di Kota Medan Diringkus Polisi

Video Mesum
Dua pemeran video mesum yang cukup menghebohkan di Kota Medan berhasil ditangkap polisi. Dua pria yang telah melakukan aksi threesome dengan seorang wanita di salah satu kamar hotel di Kota Medan itu kini viral.

Video mesum tersebut diduga direkam seorang pemeran pria. Dua pria dan seorang wanita itu berada di dalam satu ruangan. Dua pria tersebut tidak menggunakan baju. Sedangkan, wanita yang ada di video itu terlihat menutupi bagian bawah tubuhnya dengan bantal.

Dua pria dalam video mesum itu berinisial B (18) dan D (19). Sedangkan wanita di video itu disebut masih berusia 14 tahun.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, mengungkapkan polisi telah menangkap dua pria yang ada di video itu. “Dua sudah ditangkap,” ujar Hadi, Jumat (22/10/2021).

Sementara, Ibu korban video mesum tersebut berinisial S menyampaikan apresiasi kepada polisi yang telah mengungkap kasus cabul yang dialami anaknya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut maupun personel Polda Sumut karena telah mengungkap kasus pelecehan seksual yang dialami putri saya yang masih dibawah umur,” ujarnya.

S juga menyampaikan agar kasus yang menimpa anaknya menjadi pelajaran bagi para orangtua lainnya.

“Saya harap kasus ini jangan sampai terjadi lagi,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRefleksi Penerimaan Diri Yura Yunita Lewat “Tutur Batin”
Artikel berikutnyaASTRA Property Peringati 5 Tahun Ajak Berbagi Energi Positif