Iklan
Iklan

Cerita Ahmad Atlet eSport Asal Pontianak Nyaris Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air

- Advertisement -
Atlet eSport asal Pontianak, Ahmad alias Maungzy, nyaris menjadi salah satu korban pesawat Sriwijaya Air dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak yang dinyatakan hilang kontak, pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14:55 WIB.

Atlet eSport Alter Ego, Ahmad “Ahmad” Abdurrahman mengungkapkan rasa syukurnya dalam unggahan Instagram Story yang mengindikasikan bahwa dirinya nyaris menjadi salah satu korban dari pesawat jatuh tersebut.

Pro player asal Pontianak itu sempat berencana untuk terbang ke kampung halamannya itu, pada Sabtu (9/1/2021). Beruntung, dirinya tidak jadi ikut penerbangan tersebut dan terhindar dari bencana.

atlet esport

“Makasih banyak Ya Allah masih dikasih kesempatan hidup. Padahal rencana awalnya tes SWAB tanggal 8, pesawatnya tanggal 9 dan naik Sriwijaya Air,” tulis Ahmad.

Ahmad juga mengucapkan rasa dukanya terhadap korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang dikabarkan jatuh di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Sebelumnya, Ahmad juga gagal berangkat untuk membela Alter Ego di ajang M2 World Championship 2020 yang akan digelar di Singapura pada Januari 2021. Dikarenakan dirinya terbukti positif terpapar COVID-19.

Batalnya Ahmad untuk pulang ke Pontianak pada 9 Januari 2021 ini juga disebabkan oleh kondisi kesehatan dirinya saat ini.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA