Iklan
Iklan

Atlet Esports BTR Branz Tersandung Video Skandal Asusila

- Advertisement -

Video skandal asusila BTR Branz alias Jabran Bagus Wiloko tersebar luas di media sosial beberapa waktu yang lalu. Akibatnya, Bigetron Alpha dengan tegas mengatakan bahwa salah satu pemainnya itu tidak lagi bisa mengikuti turnamen MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Bigetron Esports secara tegas menyampaikan pemain dengan nickname BTR Branz akan diskors setidaknya selama satu bulan ke depan dan tidak lagi dapat mengikuti MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

“Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi,” tulis Bigetron Esports, dikutip dari postingan Official Statement di Instagram, Kamis (6/5/2021).

Bigteron Esports juga memberikan peringatan keras kepada Branz dengan mencabut hak pemain tersebut selama satu bulan penuh dan akan dilarang mengikuti segala aktivitas kompetitif di game Mobile Legends.

“Dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran ‘Branz’ Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend,” ujar Bigetron Esports.

BTR Branz sebelumnya membuat geger dunia maya lantaran melakukan hubungan intim saat melakukan live streaming (siaran langsung), di platform Nimo TV.

Dia diduga lupa untuk mematikan mic saat sedang bercumbu sehingga suara-suara yang ditimbulkan terdengar jelas dalam siaran langsung tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA