Iklan
Iklan

Atta Halilintar Ajak Tim AHHA Liburan ke Bali, Sewa Pesawat Untuk Para Karyawan

- Advertisement -
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memboyong tim AHHA untuk berlibur ke Bali. Hal ini disampaikan Atta melalui unggahan di Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berfoto bersama para karyawan di sebuah pesawat. Atta bahkan mengaku menyewa satu pesawat untuk mengajak tim AHHA liburan ke Pulau Dewata tersebut.

“Boss AMEENA ngajak TIM AHHA se pesawat Liburan akhir tahun @batikair. Semoga tahun depan bisa ngajak 1 kantorrr,” tulis Atta Halilintar di Instagram pada, Selasa (27/12).

Meski sudah menyewa satu pesawat itu, terlihat tidak semua kursi dipenuhi oleh karyawan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Meski begitu, mereka tetap bahagia ketika akan berlibur ke Bali. Bahkan, mereka kompak mengenakan kaos hitam berlogo AHHA.

Instagram

Sementara itu, Atta sempat membagikan sebuah video di kanal YouTube-nya untuk memperlihatkan momen mengemasi barang sebelum berangkat ke Bali. Atta pun mengaku sudah menyiapkan celana panjang, pendek dan kaus.

Tak hanya Atta, Aurel Hermansyah juga tampak sudah menyiapkan beberapa barang untuk dibawa liburan ke Bali. Atta pun sempat syok saat melihat dua koper diduga milik Aurel Hermansyah.

“Kamu (bawa) dua tas sayang?” tanya Atta. “Enggak, cuman satu Insya Allah. Kamu dua?” ucap Aurel Hermansyah sambil tersenyum. “(Aku bawa) satu,” jawab Atta Halilintar.

Selain itu, Atta mengaku akan membawa sepatu hadiah dari sang istri tercinta. Ia juga membawa beberapa sepatu yang lain. “Ini aku bawa sepatu hadiah ulang tahun dari istri, kayaknya aku (juga) bawa sandal ini biar kembaran, yang hitam ini,” kata Atta Halilintar.

Di akhir video, Atta tampak menyiapkan beberapa baju untuk ia pakai saat liburan. Atta pun begitu fokus memilih baju-baju apa yang ia bawa ke Bali.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA