Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Masih Sempat Salurkan Donasi Untuk Masyarakat Papua Dari Balik Bui

- Advertisement -
Nikita Mirzani diketahui tengah ditahan saat ini terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Niki sementara ini mendekam di balik jeruji besi saat proses sidang atas kasus hukumnya tersebut berlangsung. Namun meski sedang menghadapi masalah, Niki nyatanya tak berhenti menyalurkan kebaikan.

Sebelumnya Nikita Mirzani diketahui beberapa kali memborong makanan untuk para penghuni lapas. Kali ini, Niki disebut-sebut mengirimkan donasi untuk masyarakat Papua dari balik bui.

Hal ini diketahui lewat sebuah video dari seorang polisi yang bertugas di kawasan Papua. Petugas bernama Reza Satya Kusuma tersebut menunjukkan beberapa makanan yang dibeli dari donasi yang diberikan oleh Niki. Reza menjelaskan jika uang donasi tersebut akan dibelikan kebutuhan pokok dari mulai sembako hingga susu.

“Teman-teman jadi ini baru kita belanjakan donasi dari Kak Nikita Mirzani. Jadi kami belanjakan ini snack dan susu dulu. Dan nanti baru akan belanjakan lagi beras serta beberapa mie juga,” ungkap Reza.

Instagram

Ia tak lupa menunjukkan total belanjaan sebanyak Rp 13.285.000. Tak berhenti sampai di sana, Reza kemudian membelanjakan lagi sisanya untuk membeli kebutuhan lain hingga mencapai total keseluruhan sekitar Rp 20 juta.

“Kini beli beras dan mie instan dari sisa tadi Rp 6.720.000. Jadi total 20.005.000 nanti saya kasih kirim bukti notanya,” jelas Reza lagi.

Sementara itu pada video yang sama, Reza juga menjelaskan jika niat membantu masyarakat Papua ini sudah lama ingin dilakukan oleh Niki. Hingga akhirnya niatan itu pun kini terwujud.

“Disisa waktu saya sebelum pulang, Saya sempatkan untuk jembatani rejeki kak @nikitamirzanimawardi_172 semoga menjadi berkah dan menjadi amalan baik untuk kak Nikita dan team. Tggu video kami berbaginya besok yah,” tulis Reza melalui caption.

Kebaikan Niki yang tak putus ini pun langsung disambut dengan pujian dari netizen. Mereka mengaku kagum dengan Niki yang masih memikirkan orang lain dengan tetap menyalurkan bantuan sementara ia sendiri masih di dalam penjara saat ini. Di sisi lain, akun Instagram Niki yang diketahui dijalankan oleh seorang admin pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Reza yang telah membantu menyalurkan donasi tersebut.

“Terima kasih Abang baik. Semoga bisa membantu walapun sedikit. Pasti kaka niki nangis klo liat video ini. Sekali lagi Terima kasih banyak,” tulis akun Instagram Nikita Mirzani di kolom komentar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA