Iklan
Iklan

Atta Halilintar Galang Donasi untuk Palestina dalam Satu Hari Terkumpul Rp 1 Miliar

Serangan Israel yang diluncurkan di wilayah Palestina mendapatkan sorotan tajam dari dunia. Tak hanya dikecam, namun banyak pihak yang dibuat sangat bersedih dan berduka hingga memutuskan memberi uluran tangan.

- Advertisement -
YouTuber Atta Halilintar galang donasi untuk Palestina sebagai ungkapan duka bagi rakyat Palestina yang kini tengah diserang Israel secara bertubi-tubi.

Bahkan Atta Halilintar dibuat terkejut karena penggalangan donasi ini telah mendapat simpati banyak orang. Apalagi kondisi penderitaan warga Palestina saat ini juga telah menjadi sorotan dunia.

Hal ini terbukti dari banyaknya donasi yang sudah terkumpul bahkan mencapai Rp 1 Miliar. Nilai nominal yang terkumpul cukup mengejutkan dalam satu hari atau kurang dari 24 jam setelah Atta menggalang donasi.

Hal itu membuat suami Aurel Hermansyah terharu. Ucapan takbir dan syukur disampaikan oleh Atta. YouTuber 26 tahun ini pun berharap masih ada banyak lagi yang mau mengulurkan tangan mereka.

“TAKBIR!!! Alhamdulillah 12 jam lebih Sudah 1 Milyar. Makasih banyak orang baik,” ucap Atta Halilintar. “YOK Kita gas terussss Bismillah. Mohon bantu share terus ya teman2. Disaat besok kita lebaran.. Disana saudara2 kita masih ketakutan dan terus merintih pertolongan.. Masyaallah, Bangga sama banyak temen2 di sosmed yang bersama bergerak untuk palestina. KLIK LINK di BIO ku ya,” tuturnya.

Warganet pun dibuat salut oleh sikap sigap Atta untuk menjembatani bantuan bagi warga Palestina. Ucapan syukur juga menggema di kolom komentarnya melihat bantuan yang mengalir deras berdatangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA