Beranda HUKUM Belasan Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Tangsel di Hotel Dalam Gang

Belasan Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Tangsel di Hotel Dalam Gang

Pasangan Mesum
Belasan pasangan mesum digerebek oleh Satpol PP Tangsel pada satu satu Hotel di kawasan Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel.

Pasangan mesum ini ditangkap karena terlibat praktik prostitusi. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry.

“Berdasarkan laporan masyarakat Ciputat ada hotel di dalam gang sekitaran Cipayung, mereka resah ada hotel baru di tempat tersebut sehingga kami lalukan pemeriksaan di sana. Dan kami dapati ada beberapa wanita dan laki-laki yang bukan pasangan suami istri dan ada ada PSK (Pekerja Seks Komersial) open BO kami amankan,” ujar Muksin, Rabu (12/5/2021).

Muksin mengatakan dari operasi tersebut pihaknya menjaring belasan pasangan mesum yang terdiri dari tujuh pria hidung belang dan enam wanita pekerja seks komersial (PSK).  “Sebagian pasangan bukan suami istri sebagian PSK (Pekerja Seks Komersial) open BO,” jelasnya.

Selain mengamankan belasan orang tersebut, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap pengelola gedung. Pasalnya, pengelola gedung tak dapat membuktikan bukti operasional terkait pendirian hotel tersebut.

“Semalam dan lokasi tersebut kita lakukan penutupan dan nanti besok habis lebaran pastinya tanggung besok sudah lebaran kita akan panggil pemiliknya dan tempat tersebut akan kita tutup karena belum bisa memberikan bukti dokumen operasional terkait dengan hotel itu atau IMB-nya untuk hotel,” ungkapnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAtta Halilintar Galang Donasi untuk Palestina dalam Satu Hari Terkumpul Rp 1 Miliar
Artikulli tjetërBanjir Bandang Terjang Nagari Bukik Batabuah Sumbar