Beranda ENTERTAINMENT Atta Halilintar Rilis ‘This Is Indonesia’, Padukan Musik Modern dan Musik Etnik.

Atta Halilintar Rilis ‘This Is Indonesia’, Padukan Musik Modern dan Musik Etnik.

Atta Halilintar
Atta Halilintar Youtuber merilis lagi terbaru bertemakan kebangsaan bertajuk ‘This Is Indonesia pada Minggu 15 Agustus 2021.

Lagu This is Indonesia yang di rilis Atta Halilintar tercipta untuk sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 yang bergenre hip-hop ethnic, perpaduan musik modern dan musik etnik khas Tanah Air.

This Is Indonesia milik Atta Halilintar ini menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama ditengah situasi pandemi global yang masih bergulir.

Atta Halilintar
Foto / Istimewa

“Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, This Indonesia, Indonesia bisa,” ujar Atta Halilintar di konferensi pers virtual, Minggu (15/8/21).

Lagu This Indonesia yang di rilis Atta Halilintar ini merupakan hasil kolaborasi yang sangat unik dengan DJ BEAUZ, international disc jockey yang merupakan keturunan asli Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia. Apalagi kami juga terkesan ketika mendengar lagunya dan membaca liriknya. Liriknya sangat indah dan puitis. Kami memberikan yang terbaik dalam menggarap lagu ini. Kami harap lagu ini dapat diterima di semua kalangan di Indonesia maupun dunia,” jelas BEAUZ.

Atta Halilintar
Foto / Istimewa

Selain DJ Beauz, kolaborasi Atta Halilintar menghasilkan sebuah lagu bergenre Hip Hop Etnic ini juga melibatkan istri tercintanya, Aurelie Hermansyah, Diva Indonesia, Krisdayanti, dan ibunda Lenggogeni Faruk Halilintar.

“Terima kasih banyak semuanya atas supportnya. Seperti yang Bang Atta sampaikan, lagu ini untuk Indonesia. Kita, Indonesia. Jadi kita semua harus tetap semangat untuk tumbuh bersama, di momentum Hari Kemerdekaan dan seterusnya,” ucap Aurel.

BACA JUGA  Wulan Guritno Bikin Gagal Fokus Saat Kenakan Baju Tembus Pandang

“Ketika saya mendengar lagunya dari Atta, ini memacu kekuatan dan spirit nasionalisme. Kita harus dukung prestasi anak muda Indonesia. Saya senang menjadi bagian dari sebuah karya untuk menyongsong 76 tahun Indonesia Merdeka. Jadi ini sebuah karya yang harus didukung, semoga bisa memberikan manfaat yang baik untuk menggerakkan semua generasi muda di Nusantara, agar bangga dengan Indonesia,” ucap Krisdayanti.

Atta Halilintar
Foto / Istimewa

Komposisi yang ada pada lagu This Is Indonesia merupakan perpaduan musik modern dan musik etnik khas Indonesia yang akan memikat telinga para penikmat musik Tanah Air.
Tak hanya berkolaborasi dengan DJ BEAUZ, Aurelie Hermanyah, Krisdayanti dan Sang Ibunda, Atta Halilintar juga ajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang ikut menulis lirik lagu dan turut tampil di video musik This is Indonesia.(EH).

Facebook Comments

Artikulli paraprakTaliban Kuasai Istana Presiden Nyatakan Perang Afghanistan Berakhir
Artikulli tjetërDiduga Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Pasaman Barat Gorok Leher Ibu Kandung