Beranda ENTERTAINMENT Aura Kasih Merasa Risih Fotonya di Medsos Disimpan Belasan Ribu Orang

Aura Kasih Merasa Risih Fotonya di Medsos Disimpan Belasan Ribu Orang

Aura Kasih
Artis Aura Kasih mengungkapkan alasan kenapa jarang mengunggah foto di media sosial dan malah kerap menghapusnya usai diunggah. Ternyata, hal itu gara-gara kelakuan warganet yang kerap menyimpan dan berkomentar aneh-aneh di Instagramnya.

“Kadang anehnya gue pernah nih posting foto, yang nyimpen sampai 15 ribu, what? Yang komen banyak yang macem-macem, gue delete akhirnya,” kata Aura Kasih dikutip dari YouTube KUY Entertainment, Rabu (27/7/2022).

Fotonya mendapat perhatian, artis ini jusru merasa risih. Bahkan ia menduga ada yang salah dengan fotonya hingga sampai disimpan belasan ribu orang.

“Kalau orang kan akhirnya makin wahh..gimana, gue nggak, gue delete. Banyak yang komen, matiin, eh.. ngebala (nyampah). Karena yang ngesave sampai 15 ribu, wahh ada sesuatu yang salah nih. Padahal fotonya foto biasa aja,” ujar Aura Kasih heran.

Dia menghapus foto tersebut karena takut disalahgunakan orang lain. Namun, ia juga bingung karena pose foto dan pakaian yang dikenakannya saat itu biasa saja.

Aura Kasih

“Padahal pose gue juga biasa aja, nggak ngapa-ngapain. Gue foto juga nggak bentuk-bentuk bagus, yang digaya-gayain, nggak pakai baju bagus, pakai fotografer, nggak,” ujarnya.

“Iya biasa aja, tapi Aura Kasih bro, ngapain aja ahh… Aura Kasih naik vespa juga, brr…,” komentar Boris Bokir selaku host acara.

“Hehehe, Iya pernah juga. Padahal gue juga niat pamer vespanya,” katanya.

“Iya tapi orang fokusnya bukan ke vespanya, haha,” kata Boris menimpali.

“Bingung kan, ya udah delete aja,” tegas mantan kekasih alm Glenn Fredly ini.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakGuru Spiritual Cabul Setubuhi Seorang Gadis Hingga 200 Kali
Artikulli tjetërWitan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Diprediksi Media Vietnam Sulit Mencari Klub Baru