Beranda OLAHRAGA Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Diprediksi Media Vietnam Sulit Mencari Klub...

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Diprediksi Media Vietnam Sulit Mencari Klub Baru

Witan Sulaeman
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri diperdiksi oleh media asing yang berbasis di Vietnam, Soha.Vn akan sulit mencari klub baru.

Witan Sulaeman yang baru saja dilepas oleh Lechia Gdansk sedangkan Egy Maulana Vikri tidak diperpanjang kontraknya oleh FK Senica.

Berarti dua penggawa Timnas Indonesia itu saat ini berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kerja samanya dengan klub masing-masing.

Media Vietnam, Soha.Vn menuliskan bahwa Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan sulit mencari klub baru di musim depan. Hal itu tak terlepas dari kondisi masing-masing pemain saat ini.

Egy Maulana Vikri  tengah menjalani pemulihan cedera, sementara Witan Sulaeman mengalami penurunan performa dan memiliki rekam jejak kurang apik bersama Lechia.

Witan tak memiliki menit bermain bersama Lechia. Namun demikian, pemuda 20 tahun ini sempat dipinjamkan ke FK Senica dan mampu tampil dalam 12 laga dengan sumbangsih empat gol.

“Witan dan Egy memiliki waktu satu bulan untuk menentukan masa depan. Namun, penurunan performa dari Witan dan cedera yang menimpa Egy membuat keduanya sulit menemukan klub baru,” tulis Soha.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sempat menyebut ada klub Eropa yang meminati Egy. Namun, sampai hari ini belum ada kejelasan terkait masa depan dua pemain andalan Timnas Indonesia tersebut.

Adapun masa depan Witan Sulaeman masih tanda tanya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAura Kasih Merasa Risih Fotonya di Medsos Disimpan Belasan Ribu Orang
Artikulli tjetërPunggung Mulus Wulan Guritno Terpampang Tanpa Penutup, Netizen Geger