Iklan
Iklan

Aurel Hermansyah Dirumorkan Hamil Anak Kedua, Ameena Isyaratkan Siap Jadi Kakak

- Advertisement -
Aurel Hermansyah dirumorkan kembali hamil. Dugaan itu muncul karena bentuk tubuh Aurel terutama di bagian perut itu tampak lebih berisi.

Sejauh ini, Aurel Hermansyah belum buka suara soal kabar tersebut. Disisi lain, putri Aurel dan Atta Halilintar, Ameena, mengisyaratkan sudah siap jadi kakak.

Gadis cilik berusia setahun itu sempat terciduk bermain bersama sang pengasuh, Sus Iroh. Dalam unggahan video, tampak Ameena belajar menggendong boneka seolah-olah benda tersebut adalah adik bayi.

“Tutorial gendong bayi ala Ameena ya gaes. Kasihan bayinya nangis, digendong,” saran Sus Iroh. “Oh sayang baby, babynya nangis ya. Ameena gendong ya.”

Instagram

Melihat kelucuan Ameena, Aurel sang ibu jadi gemas. “Ya ampun, gemas, mama kangen,” kata Aurel.

Sebelumnya, putri Krisdayanti itu sudah merasa siap jika hamil lagi. Namun ia tak mau terburu-buru memutuskan apapun dan menyerahkannya pada Allah.

“Nunggu Ameena berapa tahun untuk program baby kedua? Sebenarnya itu bukan cuma pertanyaan netizen doang, pertanyaan dari keluarga, dari orangtua juga begitu,” terang Aurel. “Jadi kita nggak pengen buru-buru. Kita pengen jedanya dua tahun. Tapi kalau tiba-tiba dikasih sama Allah, kita juga nggak menolak. Kepengennya sih dua tahun.”

Aurel juga kasihan pada Ameena yang masih butuh kasih sayang orangtuanya. Karena itu, Aurel tak ngoyo hamil lagi.

“Karena Ameena lagi lucu-lucunya. Pengen fokus sama Ameena dulu. Kasihan kan kalau dia nanti merasa kasih sayang terbagi. Pengen fokus sama Ameena,” kata Aurel.

Atta yang berasal dari keluarga dengan banyak anak juga tak mau memaksakan diri. “Keinginannya sih waktu itu ya tergantung istri. Cuma waktu itu kan katanya istri suka anak banyak juga. Ya mungkin ke se-Gen Halilintar kan enggak mungkin, 11 (anak). Ya empat atau lima (anak). Satu saja sudah lincah banget. Gimana dua. Ini cewek loh guys. Gimana cowok. Pokoknya sedikasihnya Allah. Kalau sudah saatnya gas,” terang Atta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA