Postingan Dewa 19 Diduga Sindir Once Mekel Dapat Peringatan Keras Publik

- Advertisement -
Selain Padi, Dewa 19 juga dijuluki sebagai salah satu band legend Tanah Air yang digandrungi oleh banyak penggemar dari beragam usia. Mulai orang-orang dewasa hingga anak-anak remaja.

Namun sayangnya, belakangan ini Dewa 19 terlihat konflik dengan salah satu mantan vokalis mereka yakni Once Mekel. Mulanya, akun Instagram resmi Dewa 19 sempat koar-koar tengah mengusut pihak acara yang mengundang Once seraya singgung penggelapan royalti.

Sampai akhirnya pentolan Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani melarang Once membawakan lagu-lagu bandnya saat konser solo. Terbaru, Dewa 19 kembali berikan sentilan lewat sindiran pedas yang diduga kuat untuk Once.

“Malaikat pun tahu, jika Kaka keluar dari Slank tapi disetiap konser solonya masih nyanyi lagu-lagu Slank. Pasti Bimbim gak terima. Malaikat pun tau, Jika Trie Utami keluar dari Krakatau tapi tetap di koncer solonya masih nyanyi lagu lagi Krakatu. Pasti Indra Lesmana dan Dwiki Dharmawan Marah,” bunyi dari kalimat sarkas yang dipajang di Instagram.

screenshot 220 min
Instagram

Sedang dalam keterangan gambar, Dewa 19 membandingkan dengan sistem industri musik di luar negeri. “Di Luar Negeri , hal hal begini tidak pernah terjadi,” tambah Dewa 19.

Sayangnya, postingan kali ini tak sepenuhnya dapat respons baik dari netter. Sebagian besar dari mereka justru tanggapi sinis hingga berikan peringatan keras untuk Dewa 19.

“Tapi saya yakin…bimbin Slank, indralesmana, dwikidarmawan, Gilang krakatau tdk akan spt itu…krn mereka2 dewasa, baik hati, dan bijaksana….maka belajarlah pada mereka untuk jd orang bijaksana,” komen seorang netter. “Childish. harusnya setelah sudah statement dari dhani, juga karena sudah ada statement dari DJKI dll, ya stop, karena sudah clear,” sambung yang lain.

“Katanya band legend, kok hal kyk gini penyelesaiannya kyk childish banget ya. Saling sindir. Di akun ofc lagi. Come on Pakde, tunjukkan klo Dewa itu bener2 band legend, harus lbh bijak dalam mengelola dan menyelesaikan konflik. I am a big fan of you sejak kecil fyi,” seloroh lainnya. “Akun official band sekelas Dewa kok postingannya begini ya? kalon akun pribadi masih oke lah..” imbuh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA