Iklan
Iklan

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Gen Halilintar Ikut Girang Hingga Terharu

- Advertisement -
Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, pasangan ini tengah menantikan kelahiran calon anak kedua mereka. Kabar kehamilan Aurel disampaikan Atta kemarin, Minggu (7/5) lewat media sosial.

Sederet rekan artis tentu ikut bahagia dengan kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Mereka mengaku tak sabar bertemu dengan adik Ameena dan mengirim sederet doa baik untuk Aurel. Usai Atta dan Aurel mengabarkan berita bahagia ini, netizen pun sontak penasaran dengan reaksi Gen Halilintar.

Kini, terkuak seperti apa reaksi dari para saudara ipar Aurel tentang kabar bahagia ini. Meski belum semua, empat dari adik Atta sudah bereaksi soal kabar Ameena akan segera mempunyai adik.

Rupanya, mereka ikut girang sekaligus menangis terharu dengan kabar kehamilan Aurel. Thariq Halilintar contohnya yang begitu senang dengan kabar kehamilan Aurel. Ia bahkan berbagi sejumlah postingan lewat Story Instagram dan ikut mengungkapkan kebahagiaannya.

Instagram

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sohwa Halilintar adik perempuan Atta. Karena terpisah oleh jarak, Sohwa pun berbagi postingan haru lewat Instagram-nya. Ia membagikan ulang potret girang Aurel saat memperlihatkan hasil testpack positif.

Sohwa juga tak lupa menyelipkan doa baik di postingan tersebut. Ia berharap sang kakak ipar senantiasa diberikan kesehatan. “Sehat sehattttt kakak,” tulis Sohwa lengkap dengan emoji hati.

Adik perempuan Atta yang lain yakni Fatimah Halilintar juga tak kalah girang dari Sohwa. Ia berbagi foto Atta, Aurel dan Ameena sembari menyelipkan emoji hati. Ia ikut senang usai seng keponakan, Ameena akhirnya akan segera mempunyai adik. “Seneng bgt ya naaa,” seru Fatimah.

Sementara itu, Fateh Halilintar adik laki-laki Atta juga melakukan hal yang sama. Ia membagikan ulang momen ketika Atta girang memamerkan hasil USG calon adik Ameena. Fateh seolah ikut menangis terharu dengan kabar bahagia yang disampaikan sang kakak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA