Iklan
Iklan

Resmi Dilamar Rizky Febian, Tingkah Lucu Mahalini Saat Fitting Kebaya Bikin Gemas

- Advertisement -
Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin menunjukkan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan asmara. Pasalnya diam-diam, Iky dan Lini belum lama ini akhirnya menggelar acara lamaran resmi di depan keluarga dan sahabat. Iky dengan romantisnya berlutut melamar Mahalini yang membuat semua orang yang menyaksikan momen itu pun dibalut perasaan penuh haru.

Kabar bahagia lamaran Rizky Febian dan Mahalini kini juga mulai ramai dibagikan oleh pihak-pihak vendor di balik acara tersebut. Salah satunya ada desainer Asky Febrianti yang akhirnya membocorkan proses kerja sama dengan pasangan tersebut dalam pembuatan busana lamaran. Asky secara khusus membagikan video singkat momen saat Iky dan Lini berkonsultasi terkait baju yang akan mereka pakai saat lamaran hingga saat kembali datang untuk melakukan fitting.

“Sebelum post acara nya @mahaliniraharja & @rizkyfbian , kita spill dulu nih cerita proses dari pertemuan meeting pertama sampai fitting nya, di gabung gabung aja ya,” ujar Asky Febrianti dalam unggahannya.

Instagram

Lini terlihat semringah sepanjang mencoba kebaya hijau buatan Asky tersebut. Bahkan lucunya Lini sempat menggoyang-goyangkan pinggulnya untuk menggerakkan rumbai payet di ujung kebayanya.

Kebahagiaan juga terlihat dari paras putra sulung Sule ini. Sedikit berbeda dari Lini, Iky juga sempat menunjukkan raut wajah tegang yang tentu sangat wajar untuk dialami olehnya menjelang momen acara lamaran resmi dengan sang kekasih hati.

Video tersebut dengan cepat menarik banyak atensi dari publik. Banyak dari mereka dibuat gemas dengan tingkah lucu Mahalini saat menggoyangkan rumbai di ujung kebayanya.

“Pasti dia gemes itu ada rumbei2 nya dikebaya,” celetuk @tiara*******. “Bagus bajunya, salfok pas mau akhir, Lin Linn aya aya wae,” kelakar akun @support****. “Gemas sekaliii,” imbuh @diva****.

Lebih lanjut, keindahan kebaya hasil desain Asky Febrianti tak kalah disorot dan menjadi perbincangan. Detail cantik dari setiap payetnya menuai acungan jempol. Publik memuji habis-habisan kebaya hijau rancangannya yang terlihat sangat elegan kala dipakai oleh Mahalini ini.

“Terimakasih kak asky, kebaya lini dan batik iky bagus bangetttt,” ucap akun @ma*****. “Bagus bgt detail kebayanya,” timpal @litfi***. “Teh cantikk bgttt detailnya,” sahut akun @ang*****.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA