Iklan
Iklan

Aurel Hermasyah dan Sohwa Halilintar Dekat Layaknya Sahabat, Fuji An Ikut Diseret

- Advertisement -
Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Gen Halilintar sudah tak diragukan lagi. Aurel hingga kini jadi mantu kesayangan keluarga Atta Halilintar itu.

Tak cuma itu, terkuak kalau Aurel sangat dekat dengan Sohwa Halilintar. Ia sempat terciduk berlatih memakai hijab bersama Sohwa saat belum menikah dengan Atta.

“Bagus nggak?” tanya Aurel saat pamer memakai hijab dan video call Atta. “Bagus banget, parah,” ujar Atta. “Cantik nggak kita berdua, aku cantik nggak?” kata Aurel ketika bersama Showa. “Cantik,” ujar Atta.

Instagram

Bukan cuma itu, Aurel menjadikan Showa sebagai teman curhat. Ia sempat dinasihati oleh Showa soal prinsip keluarga Halilintar yang hanya merestui pernikahan tanpa pacaran.

“Kalau keluarga dari Atta memang gak ada pacaran dan adiknya juga waktu itu. Jadi Atta punya adik perempuan yang dibawahnya dia, jadi sebelum aku dekat sama dia, kita udah ngobrol, namanya Sohwa, adiknya bilang keluarga kita gini-gini, kamu bisa gak terima,” kata Aurel. “Oh ya udah gak papa, Aku udah bilang sama Atta dari awal, aku gak mau lagi cari orang yang masih mau main-main. Karena dari dulu aku pengennya nikah muda.”

Instagram

Video lama yang kembali diunggah akun gosip ini membuat nama Fujianti Utami kembali dibahas. Karakter Aurel dan Fuji rupanya sempat dibandingkan-bandingkan.

“Aurel itu anak pertama dia punya adek banyak, jadi dia paham bgmn ngemong adek. Klo Fuji, dia anak terakhir. Anak cewek satu2 nya. Jadi Fuji lebih ke anak yg manja Krn abang2 nya melindungi dia. Beda tipe yaaa gaes antara Aurel si anak sulung dan Fuji si anak bungsu,” kata netter. “Dari posisi dimana dia di keluarga aja udah berbeda loh. Gue juga punya temen anak cewe satu-satunya dan anak terakhir, emg kebanyakan gitu, karna dia biasa di lindungi dan di ayomi sm abang-abangnya,” ujar netter.

Bukan cuma itu, netter juga bersimpati pada Fuji dan meminta akun gosip tak terus menggiring opini. Fuji juga disarankan untuk tak terlalu sedih jika memang tak berjodoh dengan Thariq Halilintar.

“Udah fuji.. kamu cantik dan berbakat.. cari ajaa yg lain drpd diginiin.. papa faisal juga kaya raya kok cuma humble ajaaa,” kata netter. “Jangan giring opini, Fuji masih muda,” kata netter.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA