Beranda ENTERTAINMENT K-POP Segara Rilis Album ‘Indigo’, RM BTS Ternyata Sudah Spoiler Nama Artis yang...

Segara Rilis Album ‘Indigo’, RM BTS Ternyata Sudah Spoiler Nama Artis yang Berkolaborasi

Indigo
RM akan menjadi member BTS ke-3 yang debut sebagai solois. Dalam rangka menyambut perilisan album bertajuk “Indigo“, Kim Namjoon ternyata sempat memberikan spoiler pada ARMY soal siapa saja yang akan diajak berkolaborasi.

Pada Jumat (25/11) tengah malam, RM mengungkap tracklist album debut solonya “Indigo”. Terdiri dari 10 lagu, idol kelahiran 1994 itu menggaet sederet nama tidak terduga. Mereka antara lain Erykah Badu, Anderson .Paak, Tablo Epik High, Colde, Park Ji Yoon, Paul Blanco hingga Mahalia.

00461170s1
Big Hit Music

Segera setelah RM mengungkap tracklist “Indigo”, line-up artis yang digaet auto mencuri perhatian. Penggemar jadi tidak sabar untuk mendengarkan bagaimana lagu-lagu di album baru RM nantinya.

“Lihat lineupnya.. Aku penasaran dengan lagu-lagunya,” kata salah satu netizen. “Wow, gila, aku sangat menantikan albumnya,” sahut netizen lain. “Wow, Park Ji Yoon, aku sangat penasaran, aku bahkan tidak bisa membayangkan,” sahut lainnya.

00461170s2
Instagram

Di antara banyaknya reaksi antusias, penggemar menyadari bahwa RM sudah pernah memberikan spoiler mengenai kerja sama mereka. ARMY membagikan tangkapan layar InstaStory RM di mana ia mendengarkan lagu-lagu dari para penyanyi tersebut.

“Spoiler yang dikamuflasikan di antara rekomendasi musik terus-terusan, ‘Ini aku punya 200 rekomendasi, 8 di antaranya aku akan kolab’ dia suka menggoda kita,” komentar seorang fans.

“Dia jadi makin jago menjadi halus tentang itu. Dulunya kan dia bilang-bilang di V Live,” sambung fans yang lain. “Tapi dia benar-benar mendengarkan artis-artis ini, bukan sepenuhnya spoiler,” ujar lainnya.

Sementara itu, RM akan merilis “Indigo” pada 2 Desember mendatang. Dalam rangka merilis album solonya, ia berencana mengadakan pertunjukan berskala kecil yang mengundang 200 ARMY saja sebagai konten performance.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAurel Hermasyah dan Sohwa Halilintar Dekat Layaknya Sahabat, Fuji An Ikut Diseret
Artikulli tjetërAgensi Bantah Lee Seung Gi Tak Dibayar Sebagai Penyanyi, Segera Ambil Tindakan Hukum