Iklan
Iklan

Awak Kabin Garuda Indonesia Raih Predikat Terbaik di Dunia

- Advertisement -
Awak Kabin Garuda Indonesia Raih Predikat Terbaik di Dunia.

Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan dengan awak kabin terbaik di dunia dalam World Airline Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Skytrax. Dalam penghargaan The Worlds Best Cabin Crew, maskapai pelat merah ini meraih peringkat pertama mengalahkan Singapore Airlines dan Emirates.

Dalam penilaiannya, Skytrax mengatakan penghargaan awak kabin maskapai terbaik ini mengakui kinerja staf kabin yang serba bisa untuk hard services (teknik, efisiensi, perhatian, dll), serta karakteristik layanan staf seperti antusiasme, sikap, dan keramah tamahan.

Dalam ajang World Airline Award tahun ini, Garuda Indonesia menjadi peringkat pertama disusul Singapore Airlines di posisi kedua. Sementara peringkat ketiga ada ANA ALL Nippon Airways yang tetap setia di posisinya. Kemudian disusul dengan maskapai Eva Air yang punya pesawat bermotif Hello Kitty.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan rasa senang karena Garuda Indonesia telah menerima predikat World’s Best Cabin Crew untuk keenam kalinya di World Airline Awards 2023.

Irfan mengatakan pengakuan global ini mencerminkan Garuda Indonesia telah mengelola layanannya secara menyeluruh, termasuk memastikan keramahan Indonesia dan ketulusan yang disampaikan dengan baik dari awak kabin.

Selain itu, Irfan mengatakan penghargaan ini juga menegaskan kembali kinerja perusahaan yang menunjukkan pemulihan positif pasca pandemi, yang diharapkan dapat memberikan multiplier effect untuk semua aspek, khususnya terhadap industri pariwisata di Indonesia dengan menyediakan layanan penerbangan yang prima.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para penumpang yang telah mempercayai layanan Garuda untuk kelancaran perjalanannya. Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi kami untuk mengembangkan lebih banyak inisiatif dan menjaga komitmen kami untuk meningkatkan kebutuhan kepuasan penumpang,” ujar Irfan dikutip dari kumparan 7 Juli.

Berikut 20 besar maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia versi Skytrax:

  1. Garuda Indonesia
  2. Singapore Airlines
  3. ANA ALL Nippon Airways
  4. EVA Air
  5. Hainan Airlines
  6. Qatar Airways
  7. Cathay Pacific Airways
  8. Thai Airways
  9. Emirates
  10. Japan Airlines
  11. Asiana Airlines
  12. Fiji Airways
  13. Qantas Airways
  14. Oman Air
  15. Malaysia Airlines
  16. Korean Air
  17. Austrian Airlines
  18. China Southern Airlines
  19. Wistara
  20. British Airways.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA