Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Jadi Selingkuhan Suami Orang

Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Jadi Selingkuhan Suami Orang

ayah nissa sabyan
Nissa Sabyan
Ayah Nissa Sabyan angkat suara terkait ramainya kabar perselingkuhan personil band religi Sabyan, Ahmad Fairus atau yang disapa Ayus Sabyan dengan anaknya beberapa waktu belakang.

Dilansir dari detikhot, ayah Nissa Sabyan, H. Komar membantah semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya. Menurutnya, ia tahu betul bagaimana sosok anaknya tersebut.

“Semua itu nggak benar,” tegas H. Komar, Minggu (21/2/2021).

Ayah Nissa Sabyan itu mengaku, sudah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada anaknya. Namun, anaknya membantah hal tersebut.

Menurut Komar, kabar yang beredar tersebut tidak lebih dari sekedar gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” kata Komar.

Sebelumnya, Ayus Sabyan Ayus tidak membantah kabar perselingkuhannya tersebut. Dalam sebuah video yang dikirim Ayus kepada awak media, ia menyampaikan permohonan maafnya dan mengakui apa yang dilakukannya adalah salah.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

Selanjutnya, Ayus Sabyan juga meminta doa agar pada masa depan dia dapat belajar dari kesalahannya dan menjadi orang dengan kehidupan menjadi lebih baik.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi yang lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBatal Menikah, Kalina Oktarani Minta Vicky Prasetyo Sabar
Artikel berikutnyaAhmad Sahroni Minta Polisi Lepaskan IRT yang Ditahan Bersama Balitanya