Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Ayus Sabyan Akhirnya Angkat Suara Terkait Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan

Ayus Sabyan Akhirnya Angkat Suara Terkait Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan

ayus sabyan
Ayus Sabyan bersama Nissa Sabyan
Personil band religi Sabyan, Ayus Sabyan akhirnya angkat suara terkait ramainya isu perselingkuhan dirinya dengan sang vokalis, Nissa Sabyan akhir-akhir ini.

Tak banyak yang disampaikan Ayus Sabyan terkait perselingkuhannya dengan nissa. Dalam sebuah video yang dikirim Ayus kepada awak media, ia menyampaikan permohonan maafnya dan mengakui apa yang dilakukannya adalah salah.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

Selanjutnya, Ayus Sabyan juga meminta doa agar pada masa depan dia dapat belajar dari kesalahannya dan menjadi orang dengan kehidupan menjadi lebih baik.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi yang lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Sebelumnya ramai diberitakan, perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardis bandnya sendiri yakni Ahmad Fairus atau yang disapa Ayus Sabyan.

Nissa Sabyan dituduh merebut Ayus dari istrinya, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus. Hal itu terungkap setelah keluarga Ririe Fairus membongkar perselingkuhan itu.

Dalam acara Rumpi: No Secret, adik Ayus, Fadhila Nova blak-blakan membenarkan kabar tersebut. Dia pun menegaskan bahwa orang ketiga yang merusak rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

“Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” ujar Fadhila Nova.

Dalam kesempatan itu, Nova juga menceritakan kronologi awal mula Ririe Fairus mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa pada Juli 2019 lalu. Keduanya pun mengakui perselingkuhan itu dan meminta maaf.