Beranda ENTERTAINMENT Gejolak Asmara Nissa Sabyan dan Ayus Ternyata Sudah Lama

Gejolak Asmara Nissa Sabyan dan Ayus Ternyata Sudah Lama

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan, namanya kini ramai diberitakan, baahkan berita perselingkuhannya dengan keyboardis bandnya sendiri yakni Ahmad Fairus atau yang disapa Ayus Sabyan viral.

Nissa Sabyan dituduh merebut Ayus dari istrinya, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus. Hal itu terungkap setelah keluarga Ririe Fairus membongkar perselingkuhan itu.

Kini giliran adik kandung Ayus Sabyan yang membenarkan kabar perselingkuhan itu. Dia bahkan membeberkan kronologi perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang ketahuan oleh Ririe Fairus sendiri.

Adik Ayus, Fadhila Nova blak-blakan membenarkan kabar tersebut melalui sambungan telepon di acara Rumpi: No Secret. Dia pun menegaskan bahwa orang ketiga yang merusak rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

“Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” ujar Fadhila Nova.

Nissa Sabyan

Nova mengungkapkan bahwa dirinya sudah melihat bukti-bukti berupa video dan chat dari hubungan terlarang kakaknya dengan Nissa Sabyan. Dalam kesempatan itu, Fadhila Nova juga menceritakan kronologi awal mula Ririe Fairus mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa pada Juli 2019 lalu. Keduanya pun mengakui perselingkuhan itu dan meminta maaf.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka dari handphone chat abang saya sendiri yang mungkin abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak dari situ,” sambung Nova.

“Kak Eri langsung konfirmasi ke Ayus dan ketemu dengan Nissa dan mereka berdua minta maaf dan mereka mengakui memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama. Tapi tepatnya saya tidak tahu, mereka menjalin hubungan sejak kapan,” lanjutnya.

Diakui Fadhila Nova, saat itu Eri tidak memberitahu keluarganya tentang perselingkuhan itu. Dia mencoba untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Sampai akhirnya, Ririe Fairus menceritakan kejadian tersebut pada Nova.

Nova dan ibu dua orang anak itu pun berpikir perselingkuhan itu tidak akan terjadi lagi setelah mereka menemui Nissa Sabyan secara langsung dan memintanya untuk melepaskan Ayus. Tapi ternyata, dugaan mereka salah.

“Saya sudah menemui Nissa saat itu, meminta Nissa melepaskan Abang saya. Saya pikir, kak Eri pikir, ini tidak akan terjadi lagi. Saya pikir juga Kak Eri baik-baik dengan abang saya. Kami juga sudah memaafkan, Kak Eri juga merasa tidak perlu ada yang tahu karena Kak Eri percaya abang akan kembali ke kak Eri. Tapi ternyata kedua kali itu terjadi lagi,” papar Nova.

Di perselingkuhan kedua ini lah, besar keluarga Ririe dan Ayus mulai mengetahui hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan itu setelah Ririe menceritakan permasalahannya. Mereka pun sudah memaafkan, tapi rupanya Ayus dan Nissa kembali ketahuan selingkuh sampai empat kali.

Nissa Sabyan

“Dan akhirnya saya bilang kak Eri tidak bisa menyimpan ini sendiri, kak Eri harus mencoba konsultasi dengan orang yang mengerti soal hal ini. Kak Eri juga mencoba cerita ke mama. Diperselingkuhan kedua, akhirnya keluarga tahu dan kami masih memaafkan, tapi terjadi lagi, ketiga dan keempat. Sampai akhirnya kak Eri memutuskan untuk berpisah saja,” jelasnya.

Jelang akhir perbincangan itu, Fadhila Nova meminta sang kakak untuk kembali kepada istrinya dan Nissa Sabyan bisa melepaskan Ayus Sabyan dan merelakannya ke pelukan Ririe Fairus lagi.

“Dari keluarga besar Ayus, kami berharap kak Ayus kembali ke kak Eri, karena kak Eri yang menemani dari nol sampai sekarang ini. Harapannya semoga Nisa mau melepaskan abang saya,” tandas Fadhila Nova.

Diketahui sebelumnya, Ayus Sabyan digugat cerai istrinya, Ririe Fairus sejak akhir Januari 2021 lalu. Sejak gugatan itu dilayangkan, Ayus dan Ririe sudah tidak tinggal bersama. Pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu pun terancam berakhir di meja hijau.

Pada Rabu, 17 Februari 2021, sidang cerai perdana Ayus Sabyan dan Ririe Fairus digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan itu yang menjadi alasan, Ririe Fairus menggugat cerai. Sampai sekarang, Nissa Sabyan belum angkat bicara soal kabar selingkuh ini.

Source: IntipSelebriti