Beranda PERISTIWA Aksi Seorang Pria Onani di Pinggir Jalan di Kota Medan Viral di...

Aksi Seorang Pria Onani di Pinggir Jalan di Kota Medan Viral di Medsos

Onani
Aksi seorang pria onani di pinggir jalan viral di media sosial. Aksi tidak senonoh yang diduga dilakukan pria yang memiliki kelainan seksual tersebut terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan. 

Dari rekaman video, pria tersebut melakukan onani di atas sepeda motor berwarna merah miliknya. Dengan menggunakan helm dan masker, tampak dia melakukan aksi onani walaupun suasana jalan di saat itu cukup padat.

Seorang warga yang menyadari aksi bejat laki-laki tersebut kemudian merekamnya. Aksi tersebut kemudian di-posting di salah satu akun media sosial.

Sejak di-posting Rabu (17/2/2021), postingan mendapatkan respons dari netizen. Postingan tersebut sudah ditonton 18.553 kali. Kolom komentar juga diwarnai kecaman dari netizen atas tindakan laki-laki tersebut.

Sedangkan pemilik akun @irarahmalia mengatakan ‘penyakit ini penyakit memutus urat malu ya’.  Sementara pemilik akun Instagram @sibuan_0710 menyebut ‘kaco kali bah’.

Kemudian pemilik akun @yazidchairy mengatakan ‘lanjut terus pak, jangan berhenti’.

Hingga kini belum ada tindakan kepolisian menyikapi kejadian ini. Warga berharap pelaku bisa diamankan terlebih dahulu, agar mendapat efek jera.

“Maunya yang gini-gini diproses aja. Gak senonoh kelakuannya,” komentar warga net lainnya.