Iklan
Iklan

Liga Europa: Setan Merah Gilas Real Sociedad 4-0

- Advertisement -
Ajang Liga Europa pada leg pertama babak 32 besar antara Sociedad vs Manchester United (MU)  berlangsung di Allianz Stadium, Jumat 919/2/2021) dini hari. MU berhasil meraih kemenangan 4-0, dengan dua gol disumbangkan Bruno Fernandes.

Pada duel Liga Europa ini digelar di tempat netral akibat pandemi virus Corona. MU membuka peluang gol pada menit ke-27 melalui gol Fernandes. Akhirnya ia berhasil dan keunggulan 1-0 tim tamu bertahan hingga turun minum.

MU kembali menambah golnya di babak kedua via gol Fernandes (57′), Marcus Rashofrd (64′) dan Daniel James (90′). Pertandingan pada Liga Eurapa ini usai dengan kemenangan MU 4-0.

Tentu saja kemenangan ini menjadi modal bagus buat MU untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Leg kedua dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/2) di Old Trafford.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Alex Remiro; Joseba Zaldua, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Nacho Monreal; David Silva, Asier Illarramendi, Mikel Merino; Adnan Januzaj, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal.

Manchester United: Dean Henderson; Alex Telles, Harry Maguire, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay; Daniel James, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Marcus Rashford.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA