Iklan
Iklan

Baim Wong Banjir Permintaan Maaf Terkait Konten KDRT, Netizen Luapkan Kekecewaan

- Advertisement -
Baim Wong dan Paula Verhoeven seakan menghilang dari media sosial sejak memenuhi panggilan polisi terkait kasus konten prank KDRT. Seperti diketahui pasutri ini dinilai tak berempati pada kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Namun kini setelah Lesti Kejora memutuskan untuk damai dengan mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar, Baim Wong malah banjir permintaan maaf dari netizen. Tak sedikit netizen menyerbu postingan terakhir Baim Wong pada 3 Oktober 2022 lalu.

Netizen meluapkan kekecewaan karena merasa kena “prank” Lesti dan Billar terkait kasus KDRT. Alhasil netizen seakan menganggap konten prank KDRT Baim sebagai sebuah “spoiler” atas “drama” Lesti dan Billar.

“Sorry bg gw ngehujat Lo kmaren,,,luuu sih kalah greget PRANKNYA sama si BILLAR,” kata akun @luck***. “Bang baim, tolong upload lagi video prank polisinya ke yutub, krn kami kecewa lesti lebih parah ngePRANK 1 indonesia,” ucap akun @olive***. “Eh ternyata konten lu benar juga ya bang..ternyata ujung2nya mereka cuma cari sensasi..mungkin kmren lu ga pas aja terlalu terburu buru ngeluarin video pranknya..harusnya sekarang yang pas suasananya..w acungin jempol buat lu,” komentar akun @rosyin***.

Instagram

“Dari kasus Lesti bisa sy lihat bahwa ada bener yg di konten kk Baim, klo trnyata kita kena prank seindonesia sdh emosi eh malah cabut laporan,” ungkap akun @hasmi***. “Ternyata prank baim adalah kode dan isyarat wahai nitijen,” tambah akun @milla***. “Makasih mas @baimwong udh kasih spoiler nya ,ttng kasus kdrt nya . :)” kata akun @prima***. “Woyyy kalian yg bully mas baim selamat ya kalian justru di prank lesti dan bilar hhhhhh kalian yg ngehujat baim paula selamat ya di nikmati prang dari lesty dan bilar,” timpal akun @nur***.

Sementara itu sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung bungkam usai dicecar 70 pertanyaan oleh polisi terkait konten prank KDRT. Sebagai informasi, dalam konten berjudul “Baim KDRT Paula Jalani Visum, Nonton Sebelum Video Ini di Takedown”, Baim meminta Paula berpura-pura mengaku menjadi korban KDRT yang kemudian lapor polisi.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima dua laporan terhadap Baim Wong terkai konten prank lapor KDRT yang dilakukan Baim bersama Paula. Laporan pada Baim dan Paula yang pertama dilayangkan oleh organisasi Sahabat Polisi Indonesia. Baim dan Paula dilaporkan buntut pembuatan laporan palsu.

Sedangkan laporan kedua pada Baim Wong diterima polisi pada Selasa (4/10). “Ya udah ada dua laporan dari simpatisan polisi ke Polres Jaksel,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan pada wartawan, Rabu (5/10).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA