Iklan
Iklan

Jang Won Young IVE Dituding Jahat ke Gaeul, Sojang Beberkan Melalui Youtube

- Advertisement -
Pada 14 Oktober, Sojang mengupload video berjudul “[IVE, Won Young, Lee Seo, Gaeul] Jang Won Young, yang menjaga agar para member tetap terkendali dan mengabaikan…” Di sana, ia membahas bagaimana Jang Won Young mengabaikan sesama membernya dan mengatur mereka sebagai center.

Baru-baru ini, IVE terlihat di bandara. Saat Gaeul melambaikan tangannya ke reporter, Jang Won Young tiba-tiba bergerak ke depannya, menghalangi jalannya. Dia berjalan melewati Gaeul tanpa melihat ke belakang. Setelah kejadian itu, wajah Gaeul terlihat mengeras.

Jang Won Young mendapat kritik atas tindakannya, mengingat seharusnya ia membiarkan rekan-rekannya mendapat sorotan saat mereka berpose. Orang-orang mengklaim dia menunjukkan “penyakit selebriti”, sengaja lewat di depan Gaeul karena Jang Won Young adalah center IVE.

Gaeul adalah member yang mendapat tanggapan positif setelah “After LIKE”, dengan banyak yang menganggap bagiannya sebagai killing part dari lagu tersebut. Fancamnya mendapatkan lebih banyak view daripada Jang Won Young di era ini. Karena itu, orang-orang percaya Jang Won Young iri pada Gaeul.

Orang-orang membandingkan sikap Jang Won Young dengan sikap Ahn Yujin. Hari itu, Ahn Yujin terlihat berpegangan pada bahu Leeseo, mengisyaratkan dia untuk tersenyum dan berpose untuk wartawan.

Selain insiden bandara, Jang Won Young juga dikritik karena postingan ulang tahunnya untuk Gaeul. Pada hari ulang tahun Gaeul pada bulan September, Jang Won Young membagikan selfie keduanya. Namun, wajah Jang Won Young menjadi fokus utama, dengan Gaeul di belakang.

Perlu diingat, konten dari video Sojang ini tak mencerminkan situasi dan hubungan para member IVE yang sebenarnya. YouTuber tersebut telah berkali-kali mendapat kritik dari penggemar dan netizen karena kontennya dianggap menyerang beberapa idol.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA