Iklan
Iklan

Baim Wong Batal Berangkat Haji: Istri Saya Keguguran

- Advertisement -
Kabar duka menyelimuti rumah tangga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Paula mengalami keguguran di kehamilan ketiganya.

Hal tersebut disampaikan oleh Baim Wong melalui salah satu unggahan akun instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Baim membagikan bukti perbincangannya dengan Paula dan foto sang istri tengah dalam penanganan.

“Di samping banyak cerita yang harus saya tutupi karena gak pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya gak jadi pergi haji karena ini,” tulis Baim di kolom komentar, dikutip dari kumparan pada 10 Juni.

Seharusnya Baim memang berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji pada Rabu (7/6) kemarin. Kendati demikian keberangkatan tersebut gagal lantaran kendala teknis.

Kendati demikian, Baim Wong mengaku enggan menyalahkan pihak mana pun dalam kondisi tersebut. Dia menganggap keguguran Paula menjadi alasan dirinya harus gagal berangkat.

“Ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani,” tutur Baim.

“Takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yg keguguran. Minta doanya ya,” tambahnya.

Beragam doa lantas memenuhi kolom komentar di unggahan Baim tersebut. Terlihat sederet rekan artis memberikan doa agar Paula dan Baim diberi ketabahan dalam kondisi tersebut.

“MamaPaaaauu, sehat kuat smoga tabah slalu Im & MamaPau,” tulis akun @mrsayudewi.

“Semoga cepat sehat aamiin,” tulis akun @itsrossa910.

“Semoga Paula lekas pulih, Aamiin. Sabar dan semangat ya, Bro…,” tulis akun @teukuwisnu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA