Beranda POLITIK Baliho Erick Thohir sebagai Capres 2024 Muncul di 12 Kecamatan di Pacitan

Baliho Erick Thohir sebagai Capres 2024 Muncul di 12 Kecamatan di Pacitan

Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir silih berganti mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Timur untuk maju sebagai capres 2024. Kali ini dukungan datang dari warga Kabupaten Pacitan, masyarakat memasang spanduk dan baliho Erick di 12 kecamatan, di Pacitan.

Fenomena tersebut menunjukkan masyarakat semakin mencintai sosok Erick Thohir. Maka tak heran warga Pacitan kompak memasang baliho figur yang dikehendakinya sebagai pemimpin. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Relawan Berkah (Bersama Erick Thohir-Khofifah), Fakhrul Rijal Muayis.

“Ini kehendak rakyat,” ujar Fakhrul Minggu, 17 April 2022.

Dalam baliho dan spanduk yang bisa dijumpai di Arjosari, Pacitan misalnya, terpampang kalimat dukungan bertuliskan ‘Erick Thohir Capres 2024‘. Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane!.

Fakhrul meyakini baliho tersebut tentunya dipasang langsung oleh warga Pacitan, untuk menunjukkan dukungan kepada Anggota Kehormatan Banser tersebut. Warga Pacitan dinilai sangat militan hingga berani memasang spanduk dan baliho.

“Mereka mulai menunjukkan bentuk cintanya dengan pemasangan baliho dan spanduk sebagai bentuk dukungan nyata,” ujar Fakhrul.

Baliho dan spanduk Erick Thohir tersebar di sejumlah desa, berbagai keluarahan. Dari pantauan baliho dan spanduk dukubgan terlihat di Baleharjo, Pacitan, Ploso, Pucangsewu dan Sidoharjo. Dalam baliho tersebut juga bertuliskan tagline Indonesia Berkah, Indonesia Maju.

Serta terlihat Erick yang mengenakan baju muslim putih dengan songkok hitam dengan label sebagai Anggota Kehormatan Banser, Mantan Ketua TKN Jokowi dan juga Menteri BUMN.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Ajakan Sedekah Yusuf Mansur Dapat Sindiran Pedas dari Aa Gym
Artikulli tjetërEgy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Dikabarkan Mundur dari FK Senica