Iklan
Iklan

BALLISTIK BOYZ Mengumumkan Album Ke-3 ‘Back & Forth’

- Advertisement -
BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE kembali dengan album besar ketiga mereka ‘Back & Forth’. Album berisi 12 lagu, ‘Back & Forth’, tidak hanya menampilkan suara khas grup tersebut tetapi juga memperkenalkan tiga lagu baru, masing-masing berbeda dalam kedalaman emosional dan gaya musiknya. Album anyar ini kini tersedia di semua platform streaming digital besar.

‘Back & Forth’ melambangkan perjalanan BALLISTIK BOYZ dalam mengatasi rintangan, memperkuat ikatan, dan terus bergerak maju. Album ini mencerminkan ketahanan dan tekad grup untuk menghadapi tantangan dalam pencarian artistik mereka, sekaligus memperdalam hubungan dengan audiens mereka.

BALLISTIK BOYZ

Lagu yang memimpin adalah ‘In My Head’, lagu yang menyayat hati yang lahir dari kenangan cinta yang pedih. Dibuat dengan chorus yang menarik dan melodi pop-akustik yang menggugah jiwa, lagu ini, yang ditulis oleh para anggotanya sendiri, menjanjikan perjalanan emosional yang bertahan lama setelah musiknya memudar.

Lagu lain dari album ‘ Back & Forth ‘ termasuk ‘ God Mode ‘, lagu tema tim untuk anime Tokyo “Bucchigiri?!”, ‘ NEXT ‘, sebuah balada yang menggetarkan jiwa yang dihiasi dengan piano dan string, muncul selama “BALLISTIK BOYZ LIVE TOUR 2023 ‘NEXT’ serta ‘Last Dance ni Bye Bye’ dan ‘Milk & Coffee’ yang mengawali aktivitas dan upaya BALLISTIK BOYZ di luar negeri.

BALLISTIK BOYZ

Album ini juga menyertakan permata kolaboratif seperti ‘ Drop Dead feat. TRINITY ‘ dan ”All I Ever Wanted feat. GULF KANAWUT ‘ telah mengumpulkan 20 juta penayangan gabungan di YouTube dan menandai ekspansi grup tersebut ke kancah musik Thailand.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA