Iklan
Iklan

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

- Advertisement -
POCO M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan memiliki layanan after sales service yang extreme sudah termasuk di dalamnya. POCO ngasih garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android selama 3 tahun dan security patch 4 tahun, serta yang nggak kalah penting yaitu service center resminya banyak banget. Bareng Xiaomi, POCO punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Nah, sudah paham, dong, kenapa dukungan after sales service yang extreme dari POCO bikin tenang sekaligus nyaman buat memiliki POCO M6 Pro.

“POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. After sales service yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan.” kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

POCO M6 Pro

Sementara dari sisi hapenya sendiri, POCO M6 Pro merupakan update dari POCO seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra, yang debut di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan.

“Performa extreme POCO M6 Pro antara lain berkat keberadaan Helio G99-Ultra. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus. Buat gaming dan multitasking, aman banget,” ujar Bung Andi.

“Ditambah harganya juga pastinya extreme, dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB dibanderol Rp2.999.000 aja. Ini sesuai dengan komitmen POCO, selalu berusaha ngasih produk dengan extreme performance extreme price!”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA