Iklan
Iklan

Band Om Om Rilis Kisah Kasih Om Om, Siapkan Tur 30 Kota dan Parem Kocok

- Advertisement -
Band Om Om hadir di blantika musik tanah air dengan merilis single perdana mereka pada tahun 2023 ini siap mewarnai industri musik tanah air yang semakin  berkembang dengan kehadiran banyaknya musisi pendatang baru.

Meski Band Om Om adalah band pendatang baru, Namun para personilnya bukanlah orang baru di blantika musik tanah air, justru personil didalamnya adalah musisi – musisi yang merupakan personil band – band hits di Indonesia seperti  Ferdy Taher (Element) bersama dengan Eza Yayang (D.O.T) dan rekan-rekannya Reynold Affandi (Ex Slank), Acoy (Rockerkasarung) dan Ricky Bazz (Rockerkasarung).

Sebagai band pendatang baru band Om Om mengeluarkan single perdananya pada tanggal 15 September 2023 dengan judul ‘Kisah kasih Om Om’ yang di rilis bersamaan dengan official music video.

Band Om Om
Foto: Eny

Band Om Om ini pertama kali dibentuk saat pertemuan Eza Yayang dan Ferdy Taher. Kala itu mereka yang memang belum memiliki pekerjaan sampingan memutuskan untuk membentuk band.

“Ketemunya awalnya di podcast, dan ada acara tv yang sudah berhenti tayang. Akhirnya ajak om Ferdy bikin side project. Kebetulan om Penyot dan om Ferdy telponan hingga yang lain masuk. Akhirnya jadi lah ini band Om Om,” ucap Eza Yayang di Cafe kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2023).

Lebih lanjut soal pemilihan nama band Om Om ini, Ferdy Taher sendiri mengaku awalnya tidak mau menggunakan nama tersebut. Hingga tiba ketika dia menyadari jika semua personel kini sudah dipanggil om.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London
Band Om Om
Eza Yayang dan Ferdy Taher/ Foto: Eny

“Tadinya sebelumnya maunya doa ibu atau lontar jaya. Kalau ketemu juga akhirnya semua dipanggil om. Ya gak ada juga band yang mau ngasih nama Om Om,” ucap Ferdy.

Single ‘Kisah kasih Om Om sendiri’ menceritakan tentang hubungan asmara antara Om Om dan gadis SMA, yang mana tentunya ini bisa di bilang merupakan sebuah hal yang janggal karena perbedaan umur yang terlalu jauh.

Selain itu, dalam lagu ini juga ingin menyampaikan pesan bahwa ini adalah sebuah kekeliruan apabila hubungan asmara ini dilanjutkan akan menyebabkan kendala kendala kedepannya, entah kendala bersama orang tua,teman dan orang-orang terdekat.

Band Om Om
Foto:Eny

Genre musik Band Om Om sendiri ini refrensinya bisa di bilang diambil dari musik pop-pop dari tahun 80-an. Meski memiliki konsep pop yang lawas, band ini mengemasnya dengan sound yang lebih fresh dan modern.

 Siap Tur 30 Kota dan siapkan Parem Kocok

Setelah perilisan single perdana ini, band yang dibawah naungan Afe Records  sebagai label rekaman yang juga akan merilis seluruh karya single hingga keluarnya mini album ini bakal mengelar tur di 30 kota. Kira – kira masih kuat keliling ga? Dan seperti apa persiapan turnya

“Yang Pasti Persiapannya, Parem kocoknya banyak ya,” ujar Eza Yayang sambil tertawa.

Band Om Om
Foto: Eny

“Itu juga jadi pertanyaan dari para pasangan kita, Jadi pas kita bikin cuma buat seru – seruan tapi begitu ada jadwal masuk, itu langsung bilang eh jadwal masuk nih, masih kuat ga sayang? Itu pertanyaan dari pasangan kita. Cuma gini kita ini bukan tua, tapi kita itu dewasa. Tidak ada yang tua, karena kenapa karena saya nyakin pada saat  kita excited melakukan sesuatu kita akan langsung menjadi siap.”kata Ferdy

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

“Udahnya disitu akan saling ngerok mengerok. Jadi rocker kita semuanya. Tapi memang kita persiapkan semuanya seperti menguruskan badan, diet, olahraga dll. Jadi kita memang sudah mempersiapkan kondisi kita nanti saat tur  karena itu adalah salah satu konsekuensi kita itulah kenapa om om bikin supaya apa, loh kok gemuk banget sih kita tinggal jawab ah namanya juga om om ada alasan.”jelas Ferdy

Para personil band yang masih aktif di band utama mereka mengaku bisa membagi waktu dengan band yang saat ini mereka berada.

“Soal pembagian waktu kebetulan kita udh ngomong sama band kita masing masing. Saya sudah ngomong sama element dan juga mensupport juga dan kebetulan sistemnya siapa yang masuk duluan tanggal dan konsekuensinya pasti akan penuh dan sudah kita pikirkan dan insyaallah bisa berjalan lancar.”tutup Ferdy.

Band Om Om
Eza Yayang / Foto: Eny

Single Kisah Kasih Om Om sudah bisa didengar dan di download di semua digital streaming musik dan video Musik bisa dilihat di kanal YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA