Band Senyawa X Ipank Hore Hore Rilis Single “TUKANG BOONG”

- Advertisement -
Band senyawa yang beranggotakan Havi pada keyboard,Candra guitar + vocal, Ale -Guitar, Rensha – bass, Ghofar- Drum yang baru baru ini merilis album yang bertajuk “selisih ” kembali membuat dunia musik kembali bergeliat dengan kolaborasi.

Band senyawa kali ini berkolaborasi dengan ipank Hore hore yang merilis single terbaru nya yang berjudul “TUKANG BOONG” Di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta pada hari Selasa ,25 Juni 2024 pada acara acara Birthday Party “Evalina”.

Phantom PIK 2 Ground Park tempat Band Senyawa X ipank merilis single kolaborasi ini merupakan Tempat dimana sering diadakannya event event besar, internasional maupun local seperti acara Alan Walker, Beauz, whisnu santika dan masih banyak lagi.

Band Senyawa
Foto:Istimewa

Menurut senyawa peluncuran Single ini adalah single yang spesial bagi senyawa, karena kali pertama senyawa berkolaborasi dengan ipank hore hore yang mengusung identitas kultur tradisional yaitu budaya betawi.

Sementara itu Ipank hore hore menambah kan lirik lagu ini juga dekat kehidupan sehari hari yang sering di alami oleh kawan kawan saat ini . Maka dari itu menjadi alasan untuk ipank hore hore berkolaborasi.

Band Senyawa
Foto: Istimewa

Menurut Evalina menjelaskan bahwa ini adalah hal yang baru, membawa keseruan yang berkesan dengan mengundangnya senyawa band dan Ipank hore hore di acara party ini

Untuk single ini di ciptakan oleh Andy lim yang menceritakan tentang bagaimana kita menghargai sesama, dan tak memandang siapapun untuk berkawan.

Band Senyawa
Foto:Istimewa

Untuk Single ini sudah bisa kita dengarkan di seluruh digital platform ,senyawa saat ini di bawah naungan soulmusic.id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA