Beranda PERISTIWA Banjir Bandang Seret Ibu dan Anak di Gorontalo

Banjir Bandang Seret Ibu dan Anak di Gorontalo

Banjir bandang
Sumber Foto: kronologi.id
Banjir bandang tengah menerjang Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo Pada Kamis (04/11/2021) Malam. Arus banjir yang begitu kuat membuat ibu dan anak terseret arus saat hendak menyelamatkan diri.

Sementara, sang anak yang bernama  Andi (9) itu ditemukan warga setempat sudah dalam keadaan meninggal dunia dan Ibunya Rita Jali (35) terseret banjir bandang, hinga kini masih dalam pencarian oleh petugas.

Kepala BPBD Kabupaten Gorontalo, Sumanti Maku mengungkapkan, ibu dan anak ini dilaporkan terseret banjir saat akan menyelamatkan diri  dari arus yang keras, dan anak yang masih berumur 9 tahun itu ditemukan sudah meninggal oleh warga setempat.

“Untuk saat ini kami masih melakukan proses pencarian kepada ibu dari anak itu, mereka terbawa arus yang keras saat menyelamatkan diri dari banjir,” ujar Sumanti, Kamis (04/11/2021) malam.

“Anak itu ditemukan warga setempat dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujar Sumanti.

Sumanti mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan proses pencarian, sementara pihaknya juga melakukan evakuasi dini kepada warga yang terkena banjir bandang.

“Ada banyak rumah yang terkena dampaknya, air yang masuk tingginya sekitar 50cm, hingga kini kami masih melakukan evakuasi kepada warga sekitar” ujarnya

Banjir terjadi sejak pukul 19.00 wita setelah wilayah itu di guyur hujan lebat sejak kamis sore. Beberapa desa yang terdampak banjir diantaranya, Desa Hayahaya, Padengo, Yosonegoro dan Daenaa.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah 6 Cara Mencegah Bibir Kering
Artikel berikutnyaSelebgram Fradegrada Tampilkan Foto-Foto Hot Kepada 2,5 Juta Pengikutnya