Iklan
Iklan

Barcelona Bermain Imbang dengan Pemuncak Klasemen Sementara Atletico Madrid

- Advertisement -
Barcelona bermain imbang dengan pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (08/05/2021) malam WIB.

Bermain kendang Barcelona di Stadion Camp Nou, duel dua calon juara La Liga musim ini bermain imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan ini tuan rumah Barcelona menerapkan formasi 3-1-4-2. Blaugrana mengandalkan dua pemain andalannya di lini depan yakni Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Sedangkan Atletico menurunkan formasi yang sama 3-1-4-2. Diego Simeone memainkan Luis Suarez dan Angel Correa di lini serang.

Kedua tim seharusnya bisa mengambil keuntungan di laga ini jika saja bisa mendulang poin penuh. Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya laga, tidak ada gol tercipta.

Dengan hasil ini Atletico masih duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi 77 poin. Sedangkan Barca bertengger di peringkat kedua dengan torehan 75 poin.

Hasil imbang ini tentu menguntungkan Real Madrid yang baru akan memainkan laga melawan Sevilla Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Madrid kini menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 74 poin. Jika Los Merengues (julukan Madrid) dapat meraih kemenangan atas Sevilla, mereka akan menyamai perolehan poin yang dimiliki Atletico.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA