Iklan
Iklan

Pesta Juara Liga Inggris Tertunda, Manchester City Ditumbangkan Chelsea 1-2

- Advertisement -
Pesta juara Liga Inggris yang semestinya digelar pekan ini akhirnya tertunda, setelah kandidat kuat juara Manchester City ditumbangkan tim tamu Chelsea dengan skor 1-2.

Pertandingan dua klub raksasa di Liga Inggris ini antara Chelsea melawan Manchester City berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (08/05/2021) WIB.

Dalam laga Liga Inggris pekan ini tuan rumah Man City sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol dari Raheem Sterling pada menit ke-44. Keunggulan satu gol The Citizen bertahan hingga turun minum.

Namun pada babak kedua, Chelsea mulai bangkit. The Blues sukses mencetak dua gol sekaligus melalui Hakim Ziyech di menit ke-63 dan Marcos Alonso pada menit 90+2.

Kekalahan ini sejatinya tak mengubah posisi City di papan klasemen. Saat ini Manchester Biru masih duduk nyaman di puncak klasemen dengan torehan 80 poin.

Tim asuhan Pep Guardiola memiliki selisih 13 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester United. Di sisi lain, kemenangan atas City membuat Chelsea berhasil menembus tiga besar klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan Thomas Tuchel kini mengoleksi 64 poin, selisih satu angka dari Leicester City yang kini menempati peringkat keempat di papan klasemen.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA