Iklan
Iklan

Barcelona Ditahan Imbang Inter Milan 3-3, Lolos 16 Besar Liga Champions Makin Berat

- Advertisement -
Peluang Barcelona makin berat untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai bermain imbang 3-3 dengan Inter Milan dalam laga babak penyisihan grup C yang berlangsung di Nou Camp, Kamis dini hari (13/10/2022).

Sementara Inter Milan berada di urutan kedua unggul tiga poin dari Barcelona dengan keduanya masih bermain melawan Bayern dan Viktoria Plzen.

Setelah dikalahkan di San Siro pada pertemuan pertama, tim asuhan Xavi menargetkan kemenangan  untuk mempertahankan harapan lolos dari Grup C.

Hasilnya Barcelona memimpin sebelum turun minum ketika Sergi Roberto memberi umpan kepada Ousmane Dembele untuk mencetak gol.

Barcelona
Sumber Foto Twitter @FCBarcelona

Di babak kedua pertandingan berjalan semakin terbuka. Kedua tim bahkan saling berbalas gol. Diawali Inter yang mampu menceta dua gol lewat Nicolo Barella pada menit ke-50 dan Lautaro Martinez pada menit ke-63. Skor pun menjadi 1-2.

Penyerang Robert Lewandowski menyetarakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-82. Namun Robin Gosens kembali membawa Inter unggul 2-3 melalui serangan balik yang cepat di menit ke-89.

Namun Lewandowski akhirnya menyelematkan muka Barca dengan golnya menjelang pertandingan usai.

https://youtu.be/uA0uQnNr_jg

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA